Liga

Hasil Liga Italia Semalam: AC Milan Ditahan Imbang Bologna, Persaingan Scudetto Makin Sengit

AC Milan ditahan imbang Bologna 0-0.

Rauhanda Riyantama

Aksi Zlatan Ibrahimovic saat AC Milan ditahan imbang Bologna 0-0. (AFP)
Aksi Zlatan Ibrahimovic saat AC Milan ditahan imbang Bologna 0-0. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Italia pekan ke-31 yang digelar semalam, Senin hingga Selasa (5/4/2022) dini hari WIB. AC Milan gagal memetik kemenangan saat menjamu Bologna sehingga persaingan meraih scudetto makin sengit.

AC Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 kala menjamu Bologna di San Siro. Rossoneri sejatinya sangat mendominasi jalannya permainan dan tercatat melepaskan 31 tembakan, tetapi tidak ada yang membuahkan gol kemenangan.

Berkat hasil itu, AC Milan kini memuncaki klasemen dengan poin 67, hanya selisih satu angka dari peringkat kedua, Napoli. Sementara itu, Bologna menduduki peringkat 13 dengan poin 33.

Milan mencoba untuk langsung tampil agresif sejak awal babak pertama. Sayang, sejumlah peluang yang didapat tuan rumah belum mampu dimaksimalkan menjadi gol.

Bologna tidak tinggal diam. Michel Aebischer dan Musa Barrow sempat mengancam gawang Mike Maignan. Namun, upaya kedua pemain masih dapat digagalkan sang kiper..

Di akhir babak pertama, giliran Olivier Giroud yang hampir memecah kebuntuan. Sayang, tembakannya masih bisa dimentahkan Lukasz Skorupski. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Selepas turun minum, Stefano Pioli memasukkan Ante Rebic menggantikan Junior Messias untuk memberikan variasi serangan AC Milan. Pergantian itu terbukti membuat serangan Rossoneri menjadi semakin berbahaya.

Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie juga ikut dimasukkan Pioli. Sayang bagi Milan, penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka masih kesulitan untuk membobol gawang Skorupski. Tidak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi.

Sementara di laga lainnya, Verona hanya bermain imbang 0-0 saat menjamu Genoa. Hasil ini membuat Verona tertahan di posisi 9 klasemen dengan 45 poin, sementara Genoa tak beranjak dari peringkat 19 alias zona degradasi dengan 22 poin.

Berikut hasil Liga Italia semalam, Senin hingga Selasa (5/4/2022) dini hari WIB.

Verona vs Genoa (1-0)
AC Milan vs Bologna (0-0)

Berita Terkait

Berita Terkini