Liga

Ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal Dirumorkan Bidik Lautaro Martinez

Lautaro Martinez masuk radar Arsenal.

Husna Rahmayunita

Lautaro Martinez merayakan gol saat Inter Milan tundukkan Liverpool 1-0 di leg kedua 16 besar Liga Champions. (PAUL ELLIS / AFP)
Lautaro Martinez merayakan gol saat Inter Milan tundukkan Liverpool 1-0 di leg kedua 16 besar Liga Champions. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Arsenal dikabarkan mendekati pemain Inter Milan Lautaro Martinez pasca hengkangnya sang bomber Pierre-Emerick Aubameyang.

Bahkan pihak  The Gunners disebut sudah mengontak agen Lautaro Martinez untuk membahas transfer pada musim panas mendatang. 

Arsenal telah kehilangan eks kapten mereka Pierre-Emerick Aubameyang yang memutuskan bergabung dengan Barcelona di Januari lalu dan kini krisis penyerang elite.

Pelatih Mikel Arteta saat ini hanya memiliki dua penyerang murni di skuad-nya yaitu Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah. Namun, kontrak Lacazette akan habis di akhir musim ini dan pihak klub belum menawarkan kesepakatan baru.

Menurut media Italia Calciomercato pada Selasa (29/3/2022), Martinez telah menjadi prioritas transfer utama Arsenal di musim panas nanti.

Tetapi untuk mendapatkan jasa Martinez, Arsenal mesti menunggu karena penyerang Argentina itu masih memiliki kontrak jangka panjang dengan Inter Milan.

Beda kasus, andai Inter mau melepaskan Martinez setelah mendapatkan Paulo Dybala dari Juventus. Arsenal diprediksi bisa memboyong pemain 24 tahun itu.

Selama membela Inter Milan di berbagai kompetisi, Lautaro Martinez sudah mengemas 16 gol dari 39 penampilan, demikian dimuat Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini