Liga

Barcelona Tutup Pintu Buat Lionel Messi, Joan Laporta Masih Sakit Hati?

Barcelona tolak pulangkan Lionel Messi.

Husna Rahmayunita

Tangis Lionel Messi pecah di momen perpisahan bersama Barcelona. (PAU BARRENA / AFP)
Tangis Lionel Messi pecah di momen perpisahan bersama Barcelona. (PAU BARRENA / AFP)

Bolatimes.com - Rumor kembalinya Lionel Messi akhirnya ditanggapi oleh Presiden Barcelona, Joan Laporta. Dia menegaskan, Barcelona tak berniat memulangkan La Pulga.

Belakangan, berhembus rumor Lionel Messi tertarik untuk pulang ke Camp Nou setelah gagal bersinar di Paris Saint-Germain (PSG).

Lionel Messi hengkang ke PSG setelah pamit dari Barcelona pada awal musim ini. Perpisahan  megabintang Argentina dengan Blaugrana diwarnai tangis.

Teranyar, Joan Laporta menegaskan klub tak mempertimbangkan untuk memulangkan Lionel Messi karena masalah finansial yang belum tuntas.

“Saya tidak menerima pesan dari Messi atau kubunya tentang kemungkinan kembali ke Barcelona,” kata Laporta di RAC1 yang dikutip Marca, Selasa (29/3/2022). 

"Mulai hari ini, kami tidak akan mengangkat masalah ini,"

“Saya tidak lagi menjalin komunikasi yang lancar dengan Messi seperti yang saya lakukan sebelum dia pergi. Kepergiannya hampir membuat saya merasa lebih buruk karena alasan pribadi dan keluarga dibandingkan sekadar olahraga."

“Kami tidak mempertimbangkan hal itu (kembalinya Messi). Kami sedang membangun tim baru, dengan gabungan pemain muda dan berpengalaman. Namun, Leo adalah Leo dan dia akan selalu menjadi pemenang."

“Bagi saya itu pasti tidak mudah [baginya untuk pergi], tetapi ketika itu terjadi, saya memikirkan [keuangan] klub, saya tidak dapat menempatkannya pada risiko yang lebih besar. Saya pikir kami melakukan apa yang harus kami lakukan. "

Lionel Messi sendiri belum bisa merebut hati para suporter PSG seperti yang dia lakukan saat membela Barcelona selama beberapa tahun.

Pemain berusia 34 tahun itu bahkan dicemooh di Parc des Prince baru-baru ini karena dianggap gagal mengangkat performa PSG di Liga Champions, demikian dimuat Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini