Manchester City Ditahan Imbang Crystal Palace, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Manchester City gagal memperlebar jarak dengan Liverpool

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Selasa, 15 Maret 2022 | 09:02 WIB
Manchester City ditahan imbang Sporting Lisbon 0-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. (OLI SCARFF / AFP)

Manchester City ditahan imbang Sporting Lisbon 0-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Manchester City harus puas bermain imbang 0-0 dengan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-29 di Selhurst Park Stadium pada Selasa dini hari WIB, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Hasil ini membuat The Citizens gagal menjauh dari kejaran Liverpool. City saat ini mengoleksi 70 poin dari 29 laga, terpaut empat poin dari Liverpool di urutan kedua.

Sementara itu, Crystal Palace duduk di posisi kesebelas dengan 34 poin.

Baca Juga: Real Madrid Bantai Mallorca 3-0, Berikut Klasmen La Liga Spanyol

City langsung mendominasi permainan di awal laga. Dua tembakan berhasil dilepaskan dalam kurun waktu tujuh menit lewat Rodri dan Riyad Mahrez, tetapi tidak ada yang mengancam gawang Ederson.

Crystal Palace mengancam pada menit ke-10 lewat skema serangan balik cepat. Wilfried Zaha, yang mendapatkan umpan dari Conor Gallagher, gagal memanfaatkan peluang dengan baik.

City membalas tiga menit kemudian. Kevin De Bruyne melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tetapi kiper Vicente Guaita masih sigap dalam menepis bola.

Baca Juga: Ketum PSSI Benarkan Marc Klok akan Bela Timnas Indonesia di SEA Games 2021

Giliran Riyad Mahrez yang mengancam gawang Crystal Palace pada menit ke-22. Pemain sayap berpaspor Aljazair itu melepaskan tembakan dari sisi kotak penalti yang kembali diselamatkan oleh Guaita.

City kembali memiliki peluang mencetak gol pada menit ke-25. Bola tembakan De Bruyne dari jarak dekat masih bisa diantisipasi Guaita. Semenit berselang, tembakan Joao Cancelo membentur tiang gawang.

Mahrez kembali gagal memanfaatkan kesempatan mencetak gol di menit ke-32. Dari jarak dekat, bola tembakannya mampu dibendung Guaita.

Baca Juga: Persiapan SEA Games, Ketum PSSI Sebut Timnas Indonesia U-23 akan TC di Korea Selatan

Crystal Palace perlahan mulai bisa memberikan perlawanan. Sebuah peluang datang dari Zaha pada menit ke-37, tapi bola tembakannya dari luar kotak penalti masih sedikit melebar dari target.

Sayangnya, tidak ada gol yang tercipta dan babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Crystal Palace menciptakan kejutan kecil di awal babak kedua tepatnya pada menit ke-50. Palace mendapatkan sepak pojok. Bola kemudian sempat disundul beberapa pemain sebelum diselesaikan Cheikhou Kouyate, tetapi bola masuk ke gawang Ederson.

Baca Juga: Persebaya Ditahan Imbang Barito Putera, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Pada menit ke-57, City kembali membuang peluang untuk mencetak gol. De Bruyne mencoba melepaskan tembakan dari sudut sempit, tetapi bola hanya membentur tiang. Mahrez memungut bola dan melepaskan tembakan, tetapi Guaita bisa menepisnya.

City nyaris mencetak gol pada menit ke-70 lewat Bernardo Silva. Berawal dari umpan berbahaya Jack Grealish, Silva coba menjangkau bola dan tinggal membelokkan bola ke gawang. Sayang, sentuhannya tidak begitu baik dan membuat bola melebar ke sisi kiri gawang Palace.

Crystal Palace memperketat pertahanannya di sisa pertandingan hingga City kesulitan untuk mencetak gol.

Tidak ada gol yang tercipta hingga wasit menyudahi pertandingan dan kedua tim harus berbagi satu poin.

Berikut klasemen terbaru Liga Inggris:

Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022. (Dok. Flashcore)
Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022. (Dok. Flashcore)

(Antara)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Sporting Director PT Persib Teddy Tjahjono membantah tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai saksi yang memberatkan dalam persidangan kasus kericuhan yang melibatkan Bobotoh

liga | 17:40 WIB

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB
Tampilkan lebih banyak