Liga

Harry Maguire Bantah Rebutan Ban Kapten dengan Cristiano Ronaldo

Harry Maguire tak terima disebut rebutan ban kapten dengan CR7.

Husna Rahmayunita

Aksi bek Manchester United, Harry Maguire saat melawan Wolverhampton Wanderers pada Selasa (20/8/2019) dinihari WIB. (PAUL ELLIS / AFP)
Aksi bek Manchester United, Harry Maguire saat melawan Wolverhampton Wanderers pada Selasa (20/8/2019) dinihari WIB. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Kapten Manchester United, Harry Maguire angkat bicara terkait rumor yang mengaitkannya dengan Cristiano Ronaldo.

Ramai kabar, Harry Maguire rebutan ban kapten dengan Cristiano Ronaldo menyusul peformanya yang melempem bersama Setan Merah belakangan ini.

Harry Maguire pun dengan tegas menepis rumor tersebut. Ia memastikan kabar yang beredar tidak benar melalui media sosial pribadinya.

"Saya telah melihat banyak laporan tentang klub ini yang tidak benar,” cuit akun Harry Maguire di Twitter.

"Saya perlu memperjelas ini, kami semua bersatu dan fokus pada pertandingan akhir pekan," tambahnya.

Sejak bergabung dengan Manchester United dari Leicester City pada 2019 silam, Harry Maguire mendapat kepercayaan menjadi kapten di bawah arahan Ole Gunnar Solskajer.

Setelah Solskajer dipecat, manajer interim Ralf Rangnick tetap mempertahankan status Harry Maguire sebagai kapten Setan Merah.

Namun belakangan, penampilan Harry Maguire dikritik karena dianggap tak tampil maksimal khususnya saat Manchester United diimbangi Burnley pada 9 Februari lalu.

Buntutnya, para penggemar menyerukan kepada Ralf Rangnick untuk mencopot ban kapten Harry Maguire.

Tetapi manajer interim itu menegaskan masih percaya Maguire. Dia bahkan menyebut setiap pemain pantas mendapatkan kesempatan memperbaiki diri.

Terlepas dari itu, Harry Manchester United tengah bersiap menghadapi Leeds United dalam laga pekan ke-26 pada Minggu (20/2/2022).

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini