Liga

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada Liverpool vs Leicester City

Liverpool akan menjamu Leicester City di Anfield.

Rauhanda Riyantama

Liverpool takluk di kandang Leicester City dengan skor 0-1. (LINDSEY PARNABY / AFP)
Liverpool takluk di kandang Leicester City dengan skor 0-1. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Inggris pekan ke-24 malam ini, Jumat (11/2/2022) dini hari WIB. Ada dua pertandingan yang akan digelar, yakni Liverpool vs Leicester City dan Wolves vs Arsenal.

Kedua pertandingan akan kick-off secara berbarengan yakni pukul 02.45 WIB. Liverpool vs Leicester bakal bergulir di Anfield, sementara Wolves vs Arsenal di Molineux Stadium.

Bagi Liverpool, duel menghadapi Leicester sangat penting untuk memperpanjang kans menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Liverpool saat ini menduduki peringkat kedua tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Manchester City yang memenangkan laga pekan ke-24 kontra Brentford.

Meski terpaut jauh, Liverpool masih memiliki satu tabungan laga. Demi memperkecil ketertinggalan, kemenangan atas Leicester menjadi sangat penting.

Kans pasukan Jurgen Klopp untuk meraup poin penuh dari laga ini cukup terbuka. Tak hanya karena bermain di kandang, tetapi performa Leicester City juga tengah kurang apik.

Dalam lima pertandingan sebelumnya, Leicester City cuma mampu meraih dua kemenangan, dengan sisanya berakhir sekali imbang dan dua kali kalah yang tercipta di tiga laga terakhir.

Sementara Liverpool tengah dalam kondisi prima, mereka tidak pernah kalah dalam tujuh pertandingan terakhir.

Meski demikian, kali terakhir The Reds menderita kekalahan adalah dari Leicester City di Liga Inggris pada 29 Desember tahun lalu.

Berikut jadwal Liga Inggris malam ini, Jumat (11/2/2022) dini hari WIB.

02.45 Liverpool vs Leicester City (Mola TV)
02.45 Wolves vs Arsenal (Mola TV)

Berita Terkait

Berita Terkini