Liga

Bek Gaek Barcelona Klaim Erling Haaland Bisa Angkat Pamor Liga Spanyol

Erling Haaland disebut makin dekat ke Barcelona.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Erling Haaland borong dua gol saat Borussia Dortmund kalahkan Greuther Fuerth 3-0. (INA FASSBENDER / AFP)
Erling Haaland borong dua gol saat Borussia Dortmund kalahkan Greuther Fuerth 3-0. (INA FASSBENDER / AFP)

Bolatimes.com - Bek gaek Barcelona, Gerard Pique angkat bicara terkait kertarikan klubnya dengan Erling Haaland. Diketahui, Haaland sedang jadi incaran banyak klub.

Pemain Borussia Dortmund tersebut kabarnya segera mengumumkan klub baru usai hengkang. Barcelona santer disebut menjadi pelabuhan hatinya.

Terkait hal itu, Gerard Pique angkat bicara. Ia menilai kedatangan Haaland ke Spanyol akan membawa angin segar.

"Saya pikir Haaland akan datang ke La Liga Spanyol. Saya ingin pemain terbaik bersama saya. Ini pendapat saya, bukan informasi," ujarnya seperti dikutip dari Sportbible, Senin (31/1/2021).

Pique menyebut dengan datangnya Haaland, maka pamor La Liga Spanyol akan semakin baik. Hal itu juga sama jika Kylian Mbappe datang.

Meski begitu, suami Shakira tersebut berpikir bahwa Haaland dan Mbappe tidak akan bermain di tim yang sama.

"Jika saya harus berpendapat, saya akan mengatakan mereka (Haaland dan Mbappe) tidak akan bermain di tim yang sama," imbuhnya.

Tak cukup sampai di situ, Pique juga mengungkapkan, Cristiano Ronaldo nyaris bergabung klub Catalan sebelum ke Real Madrid. Selain Ronaldo, ada juga Vinicius Jr yang gagal mendarat di Camp Nou.

"Cristiano pernah dekat dengan Barca, sebelum dia menandatangani kontrak dengan Madrid. Itu sama dengan Vinicius," imbuhnya.

Cristiano Ronaldo pindah ke Real Madrid dari Manchester United pada 2009 silam. Saat itu, ia memecahkan rekor transfer dunia sebesar 80 juta poundsterling.

Bersama Real Madrid, kapten timnas Portugal itu membuat banyak prestasi. Termasuk pencetak gol terbanyak dalam sejarah Los Blancos, yakni 450 gol dalam 438 pertandingan.

Berita Terkait

Berita Terkini