Cristiano Ronaldo Akui Manchester United Masih Melempem, Tapi...

Cristiano Ronaldo ingin Man United tembus tiga besar.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Kamis, 13 Januari 2022 | 22:15 WIB
Aksi Cristiano Ronaldo saat Manchester United mengalahkan Burnley 3-1. (OLI SCARFF / AFP)

Aksi Cristiano Ronaldo saat Manchester United mengalahkan Burnley 3-1. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo mengakui Manchester United saat ini belum berada di level terbaik. Namun, ia menargetkan timnya menembus posisi tiga besar Liga Inggris musim 2021/2022.

Cristiano Ronaldo mengaku tidak akan bisa menerima, jika Setan Merah tak bisa mencapai target tiga besar. Ia optimis, masih banyak yang bida diperbaiki.

Kapten timnas Portugal itu menyadari betapa sulit bagi Manchester United untuk menjuarai gelar liga musim ini. Oleh karena itu, dia ingin United minimal finis tiga besar.

Baca Juga: Profil Valencia Tanoesoedibjo, Pacar Kevin Sanjaya Putri Hary Tanoesoedibjo

Ronaldo pulang ke Old Trafford di musim panas ini setelah Man Unitedsembilan tahun tidak menjuarai Liga Primer Inggris.

Namun, kepulangan mantan penyerang Juventus dan Real Madrid itu tidak sesuai ekspektasi fans Manchester United.

Ketika, ditanya Sky Sports pada Kamis apakah Man United bisa menyelesaikan musim di posisi empat besar bila terus bermain dengan performa mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo 'Go Public', Netizen: Patah Hatiku

Ralf Rangnick mendampingi skuat Manchester United saat mengalahkan Aston Villa 1-0 di Piala FA. (PAUL ELLIS / AFP)
Ralf Rangnick mendampingi skuat Manchester United saat mengalahkan Aston Villa 1-0 di Piala FA. (PAUL ELLIS / AFP)

Ronaldo menjawab: "Mustahil. Saya kira, itu poin utamanya. Saya tidak bisa menerima bila mentalitas kami di luar posisi tiga besar di Liga Primer."

"Saya kira untuk membangun hal-hal yang bagus, terkadang Anda harus menghancurkan beberapa hal. Jadi, kenapa tidak, tahun baru, kehidupan baru dan saya harap bahwa Manchester (United) bisa berada di level yang fans inginkan. Mereka pantas mendapatkan itu," tambahnya.

"Kami mampu mengubah banyak hal sekarang. Saya tahu caranya, tetapi saya tidak akan menyebutkannya di sini karena saya kira tidak etis bagi saya untuk mengatakan itu."

Baca Juga: Tambah Amunisi, Steven Gerrard Boyong Lucas Digne ke Aston Villa

"Yang bisa saya katakan adalah kami bisa bekerja dengan lebih baik, semua dari kami. Manchester (United) dimiliki oleh hal-hal penting. Jadi kami harus mengubah itu," serunya.

"Saya tidak ingin berada di sini untuk menempati posisi keenam, ketujuh atau posisi lima. Saya di sini untuk menjadi juara, untuk bersaing."

"Saya kira kami bersaing, tapi kami belum berada pada level terbaik. Namun, kami masih memiliki jalan panjang untuk meningkat dan saya yakin, jika kami mengubah pandangan kami, kami bisa mencapai hal-hal besar," pungkasnya.

Baca Juga: Akhirnya Go Public, Potret Mesra Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Manchester United dijadwalkan akan bertandang ke Aston Villa asuhan Steven Gerrard pada Minggu (16/1) malam pukul 00.30 WIB, demikian dimuat Antara.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Sporting Director PT Persib Teddy Tjahjono membantah tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai saksi yang memberatkan dalam persidangan kasus kericuhan yang melibatkan Bobotoh

liga | 17:40 WIB

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB
Tampilkan lebih banyak