Liga

Jadwal Piala Liga Inggris Malam Ini: Big Match Liverpool vs Arsenal

Leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Liverpool vs Arsenal akan digelar di Anfield.

Rauhanda Riyantama

Diogo Jota melakukan selebrasi main PlayStation saat Liverpool kalahkan Southampton 4-0 di Liga Inggris. (Twitter/@_FUTFans_)
Diogo Jota melakukan selebrasi main PlayStation saat Liverpool kalahkan Southampton 4-0 di Liga Inggris. (Twitter/@_FUTFans_)

Bolatimes.com - Jadwal Piala Liga Inggris malam ini akan memainkan laga leg pertama semifinal antara Liverpool vs Arsenal. Laga ini akan digelar di Anfield, Jumat (14/1/2022) pukul 02.45 WB.

Baik Liverpool maupun Arsenal, menatap laga ini dengan skuad pincang. Selain cedera dan Covid-19, beberapa pemain mereka tengah bertugas di Piala Afrika.

Liverpool tercatat tak bisa diperkuat tujuh pemainnya yakni Harvey Elliot (pergelangan kaki), Nathaniel Phillips (cedera kepala), Thiago (cedera otot), dan Divock Origi (cedera lutut).

Sementara itu, tiga pemain yakni Naby Keita (Guinea), Sadio Mane (Senegal), dan Mohamed Salah (Mesir) tengah bertugas untuk negaranya masing-masing di Piala Afrika.

Dari kubu Arsenal, tujuh pemain absen dengan alasan beragam. Emile Smith Rowe (cedera kunci paha), Takehiro Tomiyasu (cedera betis), Granit Xhaka (Covid-19).

Sedangkan Pierre-Emerick Aubameyang (Gabon), Mohamed El Neny (Mesir), Thomas Partey (Ghana), dan Nicolas Pepe (Pantai Gading) tengah berlaga di Piala Afrika bersama negaranya masing-masing.

Merujuk rekor pertemuan, pertandingan ini akan jadi ujian berat bagi Arsenal. Dalam lima perjumpaan terakhir, The Gunners tiga kali kalah dari The Reds, di mana sisanya berhasil mereka menangkan.

Berikut jadwal semifinal Piala Liga Inggris.

02.45 WIB Liverpool vs Arsenal

Berita Terkait

Berita Terkini