Liga

Tujuan Ferran Torres ke Spanyol Bukan Barcelona, Tapi Putri Luis Enrique

Ferran Torres menjalin hubungan spesial dengan Sira Martinez.

Husna Rahmayunita

Ferran Torres saat membela Manchester City pada laga Liga Inggris kontra Arsenal di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (28/8/2021) malam WIB. [ADRIAN DENNIS / AFP]
Ferran Torres saat membela Manchester City pada laga Liga Inggris kontra Arsenal di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (28/8/2021) malam WIB. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Bolatimes.com - Barcelona bukan satu-satunya tujuan Ferran Torres kembali ke Spanyol, ternyata ada sosok bernama Sira Martinez yang merupakan putri Luis Enrique di balik itu.

Rumor transfer Ferran Torres ke Barcelona dari Manchester City kian santer berkembang. Usut punya usut ada rencana lain di balik kepergian sang pemain ke Spanyol.

Hal ini berkaitan dengan laporan yang menyebutkan jika Ferran Torres saat ini sedang menjalani hubungan spesial dengan sosok penting yang pernah ada di Barcelona.

Disadur dari The Sun, Sira Martinez yang merupakan putri dari mantan manajer Barcelona, Luis Enrique tengah berpacaran dengan Ferran Torres.

Sira merupakan atlet lompat profesional yang berasal dari Ibu Kota Catalan, dan merupakan anggota tim Polo Kerajaan Barcelona.

Menurut laporan media setempat, EnBlau, Torres dan Sira saat ini menjalani hubungan jarak jauh (ldr) mengingat sang pemain kini bermain untuk Manchester City.

Kabar ini bisa menutupi alasan sesungguhnya Ferran Torres berpaling dari Man City dan bergabung dengan Barcelona, mengingat Blaugrana sangat menginginkannya.

Sira Martinez. (Instagram/@siramartinez)
Sira Martinez. (Instagram/@siramartinez)

Di bawah komando Xavi Hernandez, Barcelona tengah berbenah memperbaiki segala kerusakan dan kebrutalan kejamnya nasib buruk mereka musim ini.

Pemain berusia 21 tahun itu disebut berada di daftar teratas target incaran Barcelona untuk bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang.

Meskipun Torres baru saja melewatkan 14 perandingan di musim ini karena cedera patah kaki, namun sosoknya dinilai mampu sebagai pengganti Lionel Messi.

Bersama Man City musim ini Torres sudah mencetak tiga gol dari tujuh penampilan, nahas saat membela Spanyol di Nations League ia mengalami cedera tersebut.

Menurut laporan The Sun, Barcelona saat ini mengajukan tawaran senilai 38 juta poundsterling untuk mantan pemain Valencia itu.

Meskipun jauh dari harga yang dipatok The Citizen, yakni senilai 50 juta poundsterling namun City disebut sudah untuk 20 juta jika menjualnya ke Barcelona.

Tak hanya Ferran Torres, Barcelona juga dilaporkan mengincar satu pemain Chelsea, Hakim Ziyech jika mereka gagal mendapatkan tanda tangan kekasih putri Luis Enrique.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini