Liga

4 Calon Kapten Baru Arsenal usai Pierre-Emerick Aubameyang Dicopot

Aubameyang melakukan tindakan indisipliner

Irwan Febri Rialdi

Ekspresi striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, usai ditahan Brigton. (Glyn Kirk/AFP).
Ekspresi striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, usai ditahan Brigton. (Glyn Kirk/AFP).

Bolatimes.com - Arsenal telah resmi mencopot Pierre-Emerick Aubameyang dari posisinya sebagai kapten Arsenal karena masalah indisipliner.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta pun diyakini telah memiliki empat nama sebagai calon kapten baru Arsenal.

Seperti dilansir GOAL UK, Arteta akan memilih kapten anyar Arsenal ini sebelum laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022 dini hari WIB nanti, di mana The Gunners akan melakoni Derby London kontra West Ham United.

Dan tentunya, kapten baru tersebut akan memimpin Arsenal di sisa musim ini atau mungkin juga untuk musim-musim berikutnya.

Aubameyang sendiri telah dicoret Arteta dari skuad Arsenal saat mengalahkan Southampton 3-0 akhir pekan kemarin di Liga Inggris, dengan GOAL UK melaporkan bahwa penyerang internasional Gabon itu dicoret karena absen dalam sesi latihan sebelum pertandingan.

Keputusan soal kapten baru bakal menjadi langkah krusial, mengingat Arsenal juga mencopot ban kapten pendahulu Aubameyang, Granit Xhaka.

Ditambahkan GOAL UK, ada dua pemain yang paling berpeluang untuk jadi skipper baru Arsenal. Mereka adalah penyerang Alexandre Lacazette atau bek sayap.

Meski demikian, Arteta konon juga mempertimbangkan kiper Aaron Ramsdale dan sang mantan kapten Xhaka untuk kembali memimpin tim.

Berita Terkait

Berita Terkini