Liga

Momen Apes Simone Inzaghi usai Bawa Inter Milan Puncaki Klasemen Serie A

Kejadian ini dialami Inzaghi pasca pertandingan selesai.

Husna Rahmayunita

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. (AFP/Oscar Del Pozo)
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. (AFP/Oscar Del Pozo)

Bolatimes.com - Simone Inzaghi boleh saja berbangga diri usai membawa Inter Milan ke puncak klasemen Serie A, namun momen apes bisa membuatnya jadi bahan lelucon.

Inter Milan melenggang ke puncak klasemen sementara Liga Italia usai memetik kemenangan meyakinkan pada pekan ke-17 atas Cagliari, Senin (13/12/2021).

Di bawah komando Simone Inzaghi, Inter Milan berhasil membekuk Cagliari dengan skor 4-0, tambahan tiga angka membawa mereka ke puncak klasemen.

Empat gol Nerazzurri masing-masing dicetak oleh oleh Lautaro Martinez (29' dan 68'), Alexis Sanchez (50'), dan Hakan Calhanoglu (66').

Meski sukses membawa timnya perkasa atas Cagliari dan berada di puncak tertinggi tangga klasemen sementara Serie A musim ini, nasib apes dialami Simone Inzaghi.

Hal ini dialami Inzaghi pasca pertandingan selesai, tepatnya saat ia berjalan menuruni tangga lorong stadion menuju ke ruang ganti pemain.

Tak disangka, Inzaghi yang sudah memperhatikan langkahnya itu tiba-tiba terpeleset, beruntung ada dua orang yang berada di dekatnya.

Saudara Filippo Inzaghi ini langsung dibantu berdiri, setelahnya lantas kembali berjalan melewati tangga dan memasuki lorong stadion.

Nahas, momen Inzaghi terpeleset ternyata diabadikan oleh sejumlah fan Inter Milan yang kemudian mengunggahnya ke media sosial.

Sontak Inzaghi pun menjadi bahan cemooh dan tertawaan warganet, berikut detik-detik pelatih Inter Milan terpeleset saat menuruni tangga stadion.

Terlepas dari itu, Inter Milan masih harus waspada mengingat mereka hanya berselisih satu poin dengan pesaing terdekat sekaligus rival sekota mereka, AC Milan.

Rossoneri kini berada di peringkat kedua dengan raihan 39 poin, sementara Atalanta masih bisa mencuri peluang yang ada jika kedua klub Milan tergelincir.

Atalanya hanya berjarak dua poin dari AC Milan dan tiga poin dari Inter Milan yang berada di pincak klasemen sementara. 

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini