Habis Marah-marah, Cristiano Ronaldo Pamer Tim Pemenang

Cristiano Ronaldo pamer kekompakan bersama skuad Manchester United.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Rabu, 01 Desember 2021 | 11:45 WIB
Crisstiano Ronaldo (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ketiga timnya dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions antara Manchester United vs Atalanta di Old Trafford, Manchester, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. [AFP].

Crisstiano Ronaldo (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ketiga timnya dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions antara Manchester United vs Atalanta di Old Trafford, Manchester, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. [AFP].

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo sempat meluapkan kekesalan dengan penyelenggara Ballon d'Or.  Bintang Manchester United merasa difitnah setelah disebut ingin meraih trofi Ballon d'Or lebih banyak dari Lionel Messi sebelum pensiun.

Tak terima dengan tudingan pemimpin redaksi France Football, Pascal Ferre, Cristiano Ronaldo lantas memberikan klarifikasi lewat media sosial.

Sang megabintang membantah keras pernyataan Pascal Ferre soal dirinya. Ia justru menuding yang bersangkutan sengaja menggunakan namanya untuk kepentingan Ballon d'Or.

Baca Juga: Usai Menangi Ballon d'Or Ketujuh, Lionel Messi Langsung Diare

Kemarahan Cristiano Ronaldo juga terlihat ketika laga Chelsea vs Manchester United. Saat itu, dirinya dibangkucadangkan oleh pelatih Michael Carrick.

Dari potret yang beredar, sang megabintang nampak melengos ogah berjabat tangan dengan pemain Chelsea usai pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1.

Cristiano Ronaldo berjalan lurus ke ruang ganti pemain sambil mengumam, tanpa memedulikan para suporter Manchester United di stadion Stamford Bridge.

Baca Juga: AHHA PS Pati FC Lolos Degradasi Liga 2, Respons Zulham Zamrun Tuai Sorotan

Namun nampaknya emosi pemain berjuluk CR7 sudah mulai mereda bahkan hilang. Itu terlihat lewat postingan terbaru yang dibagikannya di Instagram.

Cristiano Ronaldo pamer kekompakan bersama skud Manchester United. (Instagram/@cristiano)
Cristiano Ronaldo pamer kekompakan bersama skud Manchester United. (Instagram/@cristiano)

Cristiano Ronaldo membagikan potret yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sejumlah pemain Manchester United di sela sesi latihan.

Ada Dean Henderson, Juan Mata, Harry Maguire, Anthony Elanga, Diogo Dalot hingga pemain muda Man United, Bjorn Hardley dalam foto itu.

Baca Juga: Jadwal BWF World Tour Finals 2021 Hari Ini: 4 Wakil Indonesia Unjuk Gigi

Bersama Cristiano Ronaldo, mereka yang berada di tengah lapangan memamerkan gaya bebas dengan ekspresi masing-masing. Sebagai narasi, Ronaldo menyebut kalau mereka adalah "Tim pemenang,".

Potret yang dibagikan kekasih Georgina Rodriguez itupun seketika memantik atensi. Bahkan pemain Man United lainnya seperti Jesse Lingard turut berkomentar.

Jesse Lingard menyebut foto Ronaldo "offside". Sedangkan, jurnali Spanyol yang juga sahabat Ronaldo, Edu Aguirre ikut memberikan tanggapan.

Baca Juga: Video Egy Maulana Vikri Cetak Brace di FK Senica, Netizen: Kelas!

Aguirre menyebut julukan Goat yang merupakan akronim dari Greatest of All Time atau pemain terbaik di salah satu cabang olah raga.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Sporting Director PT Persib Teddy Tjahjono membantah tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai saksi yang memberatkan dalam persidangan kasus kericuhan yang melibatkan Bobotoh

liga | 17:40 WIB

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB
Tampilkan lebih banyak