Liga

Cristiano Ronaldo Merasa Difitnah, Ibunda Tutup Kolom Komentar

Maria Dolores pasang badan membela anaknya.

Husna Rahmayunita

Maria Dolores Aveiro dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@doloresaveiroofficial)
Maria Dolores Aveiro dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@doloresaveiroofficial)

Bolatimes.com - Megabintang Cristiano Ronaldo merasa difitnah setelah dituding ingin memenangkan Ballon d'Or lebih banyak sebelum pensiun. Sang ibu, Maria Dolores pasang badan.

Pengakuan tak terduga disampaikan Cristiano Ronaldo jelang pengumunan penghargaan Ballon d'Or 2021, Selasa (30/11/2021) dini hari WIB.

Pemain Manchester United tersebut memberikan klarifikasi lantaran tak terima dengan pernyataan pemimpin redaksi France Football, Pascal Ferre yang menyebutnya ingin meraih trofi Ballon d'Or lebih banyak dari Lionel Messi.

Tak terima, Cristiano Ronaldo memberikan penjelasan panjang melalui unggahan di Instagram pribadinya. Secara gamblang, dia menyebut Pascal Ferre telah berbohong.

Dia mengatakan, Pascal Ferre sengaja menggunakan namanya untuk kepentingan Ballon d'Or.

"Pascal Ferre mengatakan minggu lalu bahwa saya menceritakan kepadanya bahwa satu-satunya ambisi saya adalah menyelesaikan karir saya dengan lebih banyak "Bola Emas" daripada Lionel Messi," tulis Cristiano Ronaldo.

"Pascal Ferre berbohong, dia menggunakan nama saya untuk mempromosikan dirinya dan untuk mempromosikan publikasi tempat dia bekerja,"

Maria Dolores bagikan ulang postingan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@doloresaveiroofficial)
Maria Dolores bagikan ulang postingan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@doloresaveiroofficial)

Dia melajutkan, "Tidak dapat diterima orang yang bertanggung jawab untuk memberikan hadiah bergengsi seperti itu dapat berbohong dengan cara ini, dengan sangat tidak menghormati seseorang yang selalu menghormati France Football dan Ballon d'Or."

Tak cukup sampai Cristiano Ronaldo juga mempermasalahkan komentar Pascal Ferre yang menuding dirinya tidak bisa hadir ke acara Ballon d'Or 2021 karena terkena Covid-19.

CR7 menegaskan dirinya selalu ingin memberikan selamat kepada para pemain yang memenangkan trofi. Dia tak pernah merasa harus bersaing dengan siapapun dan mengungkap ambisinya di sepak bola bukanlah Ballon d'Or.

"Ambisi terbesar dalam karier saya adalah memenangkan gelar nasional dan internasional untuk klub yang saya wakili dan untuk tim nasional di negara saya,"

"Ambisi terbesar dalam karier saya adalah menjadi contoh yang baik bagi semua orang yang ingin menjadi pesepak bola profesional. Ambisi terbesar dalam kareir saya adalah meninggalkan nama saya tertulis dalam huruf emas dalam sejarah sepakbola dunia," tegas Ronaldo.

Rupanya penyataan Cristiano Ronaldo mendapat dukungan dari sang ibu, Maria Dolores. Lewat akun Instagram pribadinya, ia memberikan dukungan.

Maria Dolores membagikan ulang, klarifikasi dari putranya terkait Ballon d'Or. Namun, ia memilih untuk menutup kolom komentar.

Berita Terkait

Berita Terkini