Liga

Hadapi Man United, Thomas Tuchel Jamin Chelsea Mainkan Level Tertinggi

Thomas Tuchel tak sabar menjamu Manchester United.

Husna Rahmayunita

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (AFP)
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (AFP)

Bolatimes.com - Jelang lawan Manchester United, pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengungkap antusiasmenya menghadapi bigmatch. Menurutnya, duel kali ini adalah tantangan besar.

Thomas Tuchel tak sabar menjamu Manchester United yang saat ini dinahkodai Michael Carrick usai Ole Gunnar Solskjaer didepak

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, laga melawan Manchester United adalah pertandingan yang berat, setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Juventus di Liga Champions.

Ia memastikan anak asuhnya siap untuk menghadapi tantangan dalam level yang tertinggi.

"Kami baru saja datang dari laga yang berat (vs Juventus di Liga Champions) dan ada yang berikutnya, di sinilah kami berada, di mana kami senang berada, dan kami ditantang di level tertinggi lagi pada hari Minggu," ujar Thomas Tuchel, dikutip dari situs resmi klub,

Saat ini Chelsea tengah memberikan semua energi dan fokus kepada skuadnya dan memiliki keinginan untuk melakukan hal yang benar.

"Selalu menjadi momen terbaik untuk bermain melawan Manchester United karena kami menantikan tantangan besar. Kami pergi kesana untuk memainkan permainan dalam level tertinggi," ujar Thomas Tuchel.

Menurutnya, saat ini The Blues hanya punya satu pertandingan untuk menganalisis Manchester United di bawah asuhan Michael Carrick.

"Kami hanya memiliki satu pertandingan di mana Michael Carrick memegang kendali untuk difokuskan dan dianalisis. Tentu saja kami memiliki beberapa kebiasaan individu dan grup yang bisa kami lihat sebagai pola dan untuk dipersiapkan oleh tim kami," ungkap Thomas Tuchel.

Saat ini, Chelsea berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah berhasil mengumpulkan 29 poin dari 12 pertandingan, dengan rincian sembilan kemenangan, dua hasil imbang serta satu kekalahan.

Adapun laga Chelsea vs Manchester United pada pekan ke-13 Liga Inggris digelar di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (28/11/2021) malam waktu setempat, seperti dilaporkan Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini