Liga

Ogah Kalah Lagi, Courtois Ingin Real Madrid Agresif Lawan Sheriff Tiraspol

Real Madrid sempat dipecundangi Sheriff Tiraspol.

Husna Rahmayunita

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois (AFP)
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois (AFP)

Bolatimes.com - Real Madrid akan menghadapi Sheriff Tiraspol pada matchday kelima Liga Champions, Kamis (25/11/2021). Kiper Real Madrid Thibaut Courtois tak ingin klubnya kalah lagi.

Sebelumnya, pada saat matchday pertama Grup D Liga Champions, Real Madrid dipencundangi Sheriff Tiraspol dengan skor 1-2. Los Blancos kalah dari klub debutan.

Tak mau jatuh di lubang yang sama, Real Madrid ingin memenangkan pertandingan demi tiket lolos ke 16 besar Liga Champions.

"Ini adalah pertandingan penting untuk kami. Tidak ada pertandingan yang mudah saat ini," ujar Thibaut Courtois, dikutip dari situs resmi klub, Rabu (24/11).

Penjaga gawang asal Belgia itu menegaskan, saat ini tidak ada dalam pikiran skuad Real Madrid bahwa mereka dapat memenangi pertandingan melawan Sheriff Tiraspol dengan mudah.

Courtois sadar bahwa Sheriff Tiraspol adalah tim yang memiliki pertahan yang bagus dan kerap melancarkan serangan balik yang berbahaya dengan cepat.

"Sekarang tidak ada hal seperti pergi ke permainan berpikir kamu akan mengalahkan lawan dengan mudah. Kami sadar sebelum pertandingan sebelumnya, bahwa mereka bagus dalam bertahan dan mereka melancarkan serangan balik cepat," tegas Courtois.

Courtois menjelaskan Real Madrid harus fokus dan bermain agresif untuk menunjukkan diri bahwa mereka layak untuk menang di kandang Sheriff Tiraspol.

"Kami harus fokus, agresif dan pergi ke sana menunjukkan kepada mereka bahwa kami di sini untuk menang," jelas Courtois.

Real Madrid akan menghadapi Sheriff Tiraspol di Stadion Bolshaya Sportivnaya Arena, Tiraspol, Moldova, Rabu malam.

Kekinian, Real Madrid berada di puncak klasemen Grup D dengan raihan 9 poin, sedangkan Sheriff Tiraspol berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 6 poin, demikian dimuat Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini