Bolatainment

Tua-tua Keladi, Kisah Eks Tottenham Kencani Model 22 Tahun Lebih Muda

Keduanya telah dikaruniai seorang anak.

Husna Rahmayunita

Mantan pemain Tottenham Hotspurs dan Newcastle United, David Ginola. (Shutterstocks)
Mantan pemain Tottenham Hotspurs dan Newcastle United, David Ginola. (Shutterstocks)

Bolatimes.com - Maeva Denat, model berusia 32 tahun yang dikencani mantan pemain Tottenham Hotspur dan Newcastle United dengan usia terpaut 22 tahun, David Ginola.

Umur hanyalah angka, begitulah definisi dari hubungan asmara yang dijalin David Ginola dengan seorang model seksi yang umurnya terpaut puluhan tahun dengannya, Maeva Denat.

Menariknya rumor mengenai hubungan asmara David Ginola dan Meava Denat sudah menyeruak sejak 2016 silam, saat keduanya kepergok jalan bersama di Paris.

Siapa sangka hubungan keduanya terus berlanjut, dua tahun setelah itu David dan Maeva sudah dikaruniai anak pertama mereka.

Maeva merupakan keajaiban bagi David setelah ia menderita serangan jantung yang mengancam keselamatan dan jiwanya pada saat itu.

Fakta mengenai masalah kesehatannya itu diungkapkan David sebelum tiba di Kastil Gwrych, pertemuan dengan Maeva benar-benar merubah kehidupan eks Spurs ini.

Maeva Dinart, kekasih David Ginola. (Instagram)
Maeva Dinart, kekasih David Ginola. (Instagram)

Dikutip dari The Sun, David sempat pingsan dan menderita serangan jantung saat memainkan pertandingan sepak bola bertajuk amal di Prancis.

Dia mati selama sembilan menit, sampai defibrillator menghidupkan kembali denyut nadinya. Setelah dilarikan ke rumah sakit, ahli bedah melakukan operasi bypass empat kali lipat selama tiga jam.

"Kami bertemu pada hari dia meninggal. Seorang teman memperkenalkan kami di sebuah restoran di Cannes," ucap David Ginola.

"Itu hanya setelah tengah malam dan kami berbicara dan memiliki satu ciuman dan kemudian dia pergi ke acara amal.

"Saya kembali ke Marseille ketika teman saya menelepon dan berkata,'Pernahkah Anda mendengar apa yang terjadi pada David? Apa yang Anda lakukan dengannya?'

"Saya berkata, 'Kami baru saja berbicara dan kami memiliki satu ciuman dan kemudian kami pergi - itu saja'.

"Saya sangat khawatir tentang dia dan karena saya tidak tahu teman-teman dekatnya, sulit untuk memeriksa bagaimana keadaannya." imbuhnya.

Pada 2018, Maeva melahirkan anak pertama mereka bersama - seorang bayi perempuan. David telah menjadi seorang ayah lagi pada usia 51, dan dia senang.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini