Liga

Manchester City vs PSG, Ilkay Gundogan Sebut Bakal Jadi Laga Menyenangkan

Gundongan tak sabar menghadapi klub terbaik.

Husna Rahmayunita

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan urung jelas masih akan bertahan di Etihad atau tidak. [PAUL ELLIS / AFP]
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan urung jelas masih akan bertahan di Etihad atau tidak. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Manchester City akan menghadapi Paris Saint Germain (PSG) pada matchday kelima Grup A Liga Champions, Kamis (25/11/2021). Ilkay Gundongan menilai duel kedua tim adalah pertandingan bagus.

Gelandang Manchester City itu antusias bertanding dengan PSG di Stadion Etihad. Ia menyebut, PSG merupakan salah satu klub sepak bola terbaik saat ini.

Gundongan tak sabar menghadapi klub terbaik. Menurutnya, pertandingan akan berlangsung menyenangkan.

"Untuk bermain menghadapi tim terbaik di dunia, PSG tentu saja termasuk tim terbaik. Ini adalah pertandingan yang bagus untuk kami," kata Gundogan seperti dikutip dari laman resmi klub.

Ia melihat pertandingan melawan PSG bisa memberikan cermin untuk Manchester City, mengenai bagaimana mereka ketika menghadapi tim kuat.

"Kami sangat menantikannya. Sangat menyenangkan bermain dengan tim seperti ini dan melihat diri kami sendiri, bagaimana kami bisa melakukannya, menghadapi lawan seperti ini," terang Gundogan.

Pemain asal Jerman itu pun mengaku sudah menyimpan harapan dalam waktu dekat setelah babak penyisihan grup Liga Champions ini selesai.

Kendati begitu, Gundogan mengatakan saat ini Manchester City masih membutuhkan satu poin untuk lolos ke babak 16 besar.

"Saya juga berpikir tentang apa yang diharapkan dalam waktu dekat dari kompetisi ini setelah babak penyisihan grup selesai. Ini belum selesai bagi kami, kami membutuhkan satu poin, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, inilah kompetisi ini," ungkap Gundogan.

Saat ini, Manchester City berada di peringkat satu klasemen sementara Grup A dengan raihan 9 poin, sedangakn PSG berada di peringkat kedua setelah mengumpulkan 8 poin dari empat pertandingan.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini