Liga

Bikin Sedih, Ole Gunnar Solskjaer Hampir Menangis saat Perpisahan di MU

Ole berusaha sekuat mungkin menutupi tangisan dengan senyuman khasnya

Irwan Febri Rialdi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [PAUL ELLIS / AFP]
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Ole Gunnar Solskjaer cukup emosional ketika melakoni sesi wawancara terakhir setelah dipecat Manchester United. Dia yang selalu tersenyum tersebut hampir menangis.

Pelatih asal Norwegia itu menjalani wawancara khusus sebelum benar-benar berpisah dengan klub yang turut dibelanya saat masih menjadi pemain.

Manchester United mengunggah potongan video wawancara terakhir dengan Ole Gunnar Solskjaer di media sosial. Pelatih 48 tahun itu hampir menangis saat membicarakan topik Michael Carrick yang menjadi caretaker tim selepas dirinya pergi.

Dengan mata berkaca-kaca, Ole Gunnar Solskjaer menjawab sesi wawancara. Dia merasa begitu emosional pada akhirnya.

“Saya seorang penggemar dan saya berharap yang terbaik untuk para pemain. Ada beberapa pemain yang sangat, sangat bagus di sana, beberapa orang baik," kata Solskjaer kepada MUTV.

Kepergian Solskjaer sebagai manajer Manchester United hanya beberapa hari jelang Setan Merah menghadapi Villarreal di babak penyisihan Grup F Liga Champions.

Dia mengaku telah memberikan pesan kepada para pemain untuk terus percaya dengan diri sendiri guna keluar dari masa-masa sulit. Dia juga meminta Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk selalu bangga bermain dengan seragam Manchester United.

"Michael [Carrick], saya sangat menghormati [untuk], saya sangat mencintai Michael. Saya menjadi emosional sekarang karena dia top," kata Solskjaer.

"Mereka akan baik-baik saja. Saya akan mengawasi mereka dan mendukung mereka," tambahnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Ole Gunnar Solskjaer dipecat Manchester United menyusul hasil buruk yang diraih Setan Merah di awal musim dan kekalahan 1-4 di kandang Watford pada akhir pekan lalu membuat manajemen mengakhiri kontraknya.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini