Liga

Jelang Tottenham vs Leeds, Antonio Conte Sebut Marcelo Bielsa Pelatih Top

Antonio Conte memberikan pujian selangit.

Husna Rahmayunita

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. (GIOVANNI ISOLINO / AFP)
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. (GIOVANNI ISOLINO / AFP)

Bolatimes.com - Laga pekan ke-12 Liga Inggris akan mempertemukan Tottenham Hotspur vs Leeds United, Minggu (21/11/2021) malam. Pelatih Tottenham, Antonio Conte menyanjung juru taktik Leeds, Marcelo Bielsa.

Antonio Conte terang-terang menyebut Marcelo Bielsa sebagai pelatih top. Dia memberikan pujian jelang pertandingan pertamanya sebagai pemain dan pelatih.

Mario Conte menyebut Marcelo Bielsa adalah pelatih top yang mempunyai banyak pengalaman termasuk dengan klub dan tim nasional yang semuanya dilakoni dengan sangat baik.

"Ini adalah pertama kalinya (bagi saya) untuk bermain melawan tim Marcelo Bielsa. Tentu saja Marcelo Bielsa adalah pelatih top, dia mempunyai pengalaman yang hebat, banyak sekali pengalaman dengan tim nasional, dengan klub dan di setiap tempat, dia bekerja dengan sangat baik," terang Antonio Conte seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya menyukai dia karena dia adalah orang yang baik, orang yang serius dan dia mempunyai metodenya sendiri. Saya pikir ini bagus," imbuhnya.

Juru taktik asal Italia itu, menilai Leeds United adalah tim bagus secara fisik serta memiliki organisasi yang apik. Tottenham harus siap untuk menghadapi itu.

Menurutnya, sangat penting untuk mempunyai rencana dalam menghadapi Leeds. Tottenham, kata dia, sudah bekerja dengan baik serta mereka siap untuk membuat suporter senang.

"Ini adalah tim yang sangat fisik, organisasi yang bagus dan kami harus siap untuk menjaga intensitas yang sama seperti Leeds. Penting bagi kami untuk mempunyai rencana melawan mereka. Kami bekerja dengan sangat baik, tentu saja, kami akan mencoba untuk membuat suporter senang pada Minggu," tegas Antonio Conte.

Saat ini Tottenham Hotspur berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 16 poin, sedangkan Leeds United menduduki posisi 17 dengan total 11 poin dari 11 laga.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini