Liga

Link Live Streaming Liverpool Vs Arsenal, Perebutan Empat Besar

Bigmatch Liga Inggris antara Liverpool vs Arsenal.

Arif Budi Setyanto

Gelandang Liverpool, Naby Keita saat dikepung pemain Arsenal. (GLYN KIRK / POOL / AFP)
Gelandang Liverpool, Naby Keita saat dikepung pemain Arsenal. (GLYN KIRK / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris antara Liverpool vs Arsenal, Minggu (21/11/2021) di Anfield pukul 00.30 dini hari WIB. Duel ini memperebutkan empat besar di tabel klasemen.

Liverpool menjamu Arsenal dengan modal yang buruk. Anak asuh Jurgen Klopp ini baru saja mengalami kekalahan perdana di Liga Inggris pekan sebelumnya dari West Ham United.

Kondisi itu berbanding terbalik dengan Arsenal. Sempat terpuruk di awal musim, The Gunners kini naik signifikan dan belum terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir Liga Inggris.

Dengan modal tersebut, Arsenal bisa saja mengejutkan Liverpool yang bermain di kandang sendiri. Apalagi The Reds bakal kehilangan beberapa pemainnya karena mengalami cedera seperti Sadio Mane dan Andrew Robertson.

Sadio Mane dan Ibrahima Konate. (Paul ELLIS / AFP)
Sadio Mane dan Ibrahima Konate. (Paul ELLIS / AFP)

Akan tetapi, Mikel Arteta patut waspada karena The Gunners sama sekali belum menang di Anfield sejak 2012 lalu. Meski demikian, Arsenal bisa turun dengan kekuatan penuh karena Thomas Partey sudah pulih dari cedera.

Pertandingan Liverpool vs Arsenal ini akan semakin sengit karena duel ini bakal memperebutkan posisi empat klasemen Liga Inggris. The Reds sementara duduk di peringkat empat dengan koleksi 22 poin, atau hanya unggul dua poin dari Arsenal yang menguntit di bawahnya.

Jika Liverpool meraih kemenangan, mereka bakal melebarkan jarak dari The Gunners. Di sisi lain, bila skuat asuhan Mikel Arteta sukses mempermalukan tim tuan rumah, maka mereka akan mengambil alih posisi empat.

Nah, pertandingan sengit antara Liverpool vs Arsenal ini bisa disaksikan melalui live streaming di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini