Liga

Antonio Conte Ungkap Jurus untuk Bangkitkan Tottenham Hotspur

Antonio Conte temukan obat yang cocok untuk sembuhkan Tottenham.

Husna Rahmayunita

Ekspresi pelatih Inter, Antonio Conte usai timnya sukses mempermalukan tuan rumah Sampdoria, Minggu (29/9/2019). Hingga pekan keenam Serie A, Inter urung terkalahkan. [@inter / Instagram]
Ekspresi pelatih Inter, Antonio Conte usai timnya sukses mempermalukan tuan rumah Sampdoria, Minggu (29/9/2019). Hingga pekan keenam Serie A, Inter urung terkalahkan. [@inter / Instagram]

Bolatimes.com - Semenjak didapuk menjadi pelatih Tottenham Hotspur, keputusan Antonio Conte mengundang atensi. Ia disebut melakukan debut cukup baik menahkodai Tottenham.

Antonio Conte mengungkap strategi yang perlu digunakan untuk membangkitkan performa Tottenham Hotspur. Tak lain, kata dia, adalah bekerja keras.

Teranyar, Tottenham di bawah komandonya menahan imbang Everton dalam laga dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (7/11/2021).

"Ini baru permulaan kami dan sekarang kami harus bekerja. Saya tidak takut dengan kata-kata ini, tetapi yang pasti kerja keras adalah satu-satunya obat bagi kami," kata Antonio Conte dikutip dari Metro, Senin (8/11).

Menghadapi Everton merupakan laga kedua bagi Antonio Conte sejak ditunjuk menjadi pelatih Spurs untuk menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat pasca rentetan hasil buruk di awal musim ini.

Saat laga pertama, Conte berhasil membawa Tottenham menang tipis 3-2 atas Vitesse dalam UEFA Conference League. Saat itu Conte menganggap timnya harus tampil lebih baik, khususnya agar tidak mudah kebobolan.

Sementara di pertandingan kontra Everton, Conte justru memberi pujian kepada Harry Kane Cs meski cuma bermain imbang tanpa gol.

"Hari ini saya harus senang karena itu tidak mudah. Goodison Park untuk tim yang harus bermain melawan Everton bukanlah tempat yang bagus," kata Antonio Conte.

"Tapi saya senang, saya senang kami memulai di sini dengan cara ini karena saya telah melihat beberapa situasi taktis yang kami coba dalam tiga hari ini. Saya telah melihat semangat tim saya."

"Kami harus kuat di setiap momen maka Anda bisa kalah dan Anda bisa menang, tetapi Anda harus tetap berada di lapangan dengan kepala dan hati Anda, dengan kesabaran Anda," pungkas mantan pelatih Inter Milan itu.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini