Liga

AS Roma Kalah Lagi, Tekanan untuk Pecat Jose Mourinho Semakin Menguat

AS Roma menelan dua kekalahan secara beruntun di Serie A Italia 2021/2022

Irwan Febri Rialdi

Jose Mourinho protes ke wasit dan berujung dikartu merah. (CRISTINA QUICLER / AFP)
Jose Mourinho protes ke wasit dan berujung dikartu merah. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Bolatimes.com - AS Roma menelan dua kekalahan secara beruntun di Serie A Italia. Terbaru, tim Serigala Ibukota dipermalukan Venezia dengan skor 2-3 di Stadion Pier Luigi Penzo, Minggu (7/11/2021) malam WIB.

Ini jadi kali pertama AS Roma menderita kekalahan untuk dua laga berturut-turut di Liga Italia sejak berada di bawah kepelatihan Jose Mourinho, setelah pekan lalu kalah melawan AC Milan di kandang sendiri.

Namun, tekanan pemecatan Mourinho praktis mulai menguat meski pelatih kawakan asal Portugal itu baru datang ke klub pada musim panas kemarin.

Ya, para Romanisti sepertinya mulai habis kesabaran pada sang allenatore.

Pasalnya, Roma telah menelan empat kekalahan dari tujuh laga pamungkas mereka di lintas ajang, dengan hanya merebut satu kemenangan.

Di kandang Venezia, gol-gol Eldor Shomurodov dan Tammy Abraham sempat mengangkat Roma dari ketertinggalan akibat gol cepat Mattia Caldara.

Akan tetapi, Giallorossi gagal menjaga keunggulan itu dan gawang mereka malah dibobol lagi oleh Mattia Aramu dan David Okereke yang membawa Venezia bangkit meraih kemenangan.

Hasil tersebut membuat Roma sementara tertahan di posisi kelima klasemen Liga Italia 2021/2022 dengan 19 poin setelah semalam disalip Atalanta.

Posisi Roma bisa melorot satu strip lagi bila rival sekota mereka, Lazio meraih kemenangan di laga lebih larut.

Sedangkan bagi Venezia, kemenangan ini membawa mereka sementara menjauhi zona degradasi dan duduk di urutan ke-14 dengan 12 poin.

(Suara.com)

Berita Terkait

Berita Terkini