Liga

Reaksi Kapten Tottenham Hotspur usai Kedatangan Antonio Conte

Antonio Conte menggantikan Nuno Espirito di Spurs.

Husna Rahmayunita

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris (AFP)
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris (AFP)

Bolatimes.com - Bergabungnya Antonio Conte ke Tottenham Hotspur untuk menggantikan kursi pelatih Nuno Espirito membuat Hugo Lloris angkat bicara. Dia berharap ada angin segar.

Menurut kapten Tottenham Hotspur tersebut, kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih baru dapat meningkatkan harapan bagi para pemain.

Apalagi dengan rekam jejak pelatih asal Italia itu yang pernah menahkodai beberapa klub dan meraih kemenangan seperti Juventus, Chelsea, dan Inter Milan.

"Dia (Antonio Conte) sangat ambisius dan percaya pada semua pemain di ruang ganti," ujar Lloris dikutip dari  Reuters, Kamis (4/11/2021).

"Ini adalah kesempatan besar untuk bekerja di bawah salah satu manajer terhebat dalam beberapa tahun terakhir," tambahnya.

Conte mengambil alih ketika Spurs berada di urutan kesembilan dalam Liga Premier dengan 15 poin setelah 10 pertandingan, terpaut 10 poin di belakang pemimpin klasemen Chelsea.

"Sekarang bukan waktunya untuk kata-kata. Sekarang waktunya bekerja," tegas  Hugo Lloris.

"Sudah waktunya untuk percaya lagi pada diri kami sendiri, tim kami, dan di klub kami Tottenham, dengan Antonio Conte akan ada lebih banyak harapan,

"Tapi sekali lagi, tidak peduli apa yang orang katakan di luar. Yang paling penting adalah apa yang terjadi di dalam ruang ganti, di dalam gedung. Ada ambisi di klub. Kami juga ingin menanggapi harapan para penggemar. Itu penting," pungkas Lloris.

Adapun tantangan pertama Antonio Conte sebagai pelatih Tottenham adalah pertandingan kandang melawan klub Belanda Vitesse di Liga Konferensi Eropa pada Jumat (5/11/2021) dini hari WIB.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini