Liga

Hasil Liga Champions: Ronaldo Juru Selamat MU, Barcelona Menang

Berikut hasil lengkap Liga Champions yang digelar semalam, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB.

Rauhanda Riyantama

Aksi Cristiano Ronaldo saat Manchester United tahan imbang Atalanta 2-2 di Liga Champions. (MARCO BERTORELLO / AFP)
Aksi Cristiano Ronaldo saat Manchester United tahan imbang Atalanta 2-2 di Liga Champions. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Champions yang digelar semalam, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Sebuah drama terjadi saat Cristiano Ronaldo jadi juru selamat Manchester United dari kekalahan lawan Atalanta.

Dalam matchday keempat Grup F Liga Champions di Stadion Gewiss, Bergamo, Italia, Manchester United menahan imbang Atalanta 2-2 meski sempat tertinggal lebih dulu.

Setan Merah kebobolan cepat pada menit ke-12 oleh Josip Ilicic sebelum Cristiano Ronaldo membawa timnya menyamakan kedudukan pada menit 45+1.

Manchester United kembali tertinggal setelah kebobolan oleh Dusan Zapata pada menit ke-56. Skor 1-2 tak berubah hingga laga hampir berakhir, sebelum Ronaldo jadi penyelamat lewat golnya pada menit 90+1.

Hasil imbang ini membuat Manchester United sukses mempertahankan puncak klasemen Grup F. Mereka kini mengoleksi tujuh poin, setara dengan Villarreal tetapi unggul selisih gol.

Sementara di laga lain, Barcelona berhasil melanjutkan tren positif di Liga Champions pasca pemecatan Ronald Koeman dengan mengalahkan Dynamo Kyiv 1-0 di NSC Olimpiyskiy Stadium, Ukraina.

Gol semata wayang Barcelona dalam laga ini dicetak oleh wonderkid mereka, Ansu Fati pada menit ke-70.

Ini menjadi kemenangan kedua beruntun Barcelona di Liga Champions setelah sebelumnya juga mengalahkan Dynamo Kyiv dengan skor 1-0 di Camp Nou pada 20 Oktober lalu.

Kemenangan ini membuat Barcelona kini menduduki peringkat kedua klasemen dengan koleksi enam poin, tertinggal enam poin dari Bayern Munich di puncak klasemen Grup E.

Berikut hasil Liga Champions semalam, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB.

Malmo vs Chelsea (0-1)
Wolfsburg vs Salzburg (2-1)
Atalanta vs Manchester United (2-2)
Bayern vs Benfica (5-2)
Dynamo Kyiv vs Barcelona (0-1)
Juventus vs Zenit (4-2)
Sevilla vs Lille (1-2)
Villarreal vs Young Boys (2-0)

(Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini