Liga

Dendam Kesumat, Miralem Pjanic Ngomong Gini usai Ronald Koeman Dipecat

Karier Pjanic bisa dibilang merosot gara-gara Ronald Koeman datang ke Barcelona

Irwan Febri Rialdi

Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Miralem Pjanic jadi sorotan setelah mengunggah kalimat yang dianggap banyak orang sebagai ekpresinya dalam merespons pemecatan Ronald Koeman dari kursi pelatih Barcelona.

Tak berselang lama setelah juru taktik asal Belanda itu didepak dari Camp Nou, Miralem Pjanic mengunggah sebuah kalimat via Instagram Story.

Kalimat yang diunggah Miralem Pjanic terbilang cukup kasar. Terdapat sumpah serapah yang sedikit dirinya sensor, sebelum unggahan itu akhirnya dihapus.

"Tahu kapan harus melepaskan omong kosong itu," tulis Miralem Pjanic di Instagram, seperti dikutip dari Football-Espana, Jumat (29/10/2021).

Unggahan tersebut jelas memicu berbagai reaksi di mana banyak pihak yang menganggap hal itu adalah ungkapan sakit hati Pjanic terhadap Ronald Koeman.

Meski demikian, Pjanic buru-buru memberikan klarifikasi. Dia mengatakan bahwa pesan tersebut tidak diperuntukan untuk Ronald Koeman.

Dia menambahkan dalam posting kedua: “Di dunia di mana mata semua orang terpaku pada layar mereka, sangat mudah untuk salah mengutip seseorang dan menempatkannya di luar konteks,"

“Sepanjang karir saya, saya tidak pernah dengan sengaja, tidak langsung atau langsung, bermaksud untuk merugikan siapa pun. Saya dibesarkan untuk menghormati semua orang dan siapa pun."

Pemain asal Bosnia itu sebelumnya punya hubungan yang kurang baik dengan Ronald Koeman. Setelah menandatangani kontrak dengan Barca dari Juventus pada tahun 2020, dia tidak mendapatkan banyak waktu bermain.

Setelah masa yang menyedihkan di Camp Nou, Pjanic pun memutuskan untuk bergabung dengan Besiktas dengan status pinjaman musim panas ini dengan tujuan bisa kembali tampil reguler.

Setelah kepindahannya, dia sempat berbicara tentang Koeman, mengatakan bahwa sang pelatih tidak pernah memberitahunya mengapa menepikannya dari skuad Barcelona.

(Suara.com)

Berita Terkait

Berita Terkini