Liga

Conor McGregor Skakmat Cristiano Ronaldo yang Dianggap Tak Hargai Solskjaer

McGregor seolah lebih ingin Solskjaer bertahan di MU.

Husna Rahmayunita

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan kemenangan timnya bersama Victor Lindelof usai berakhirnya matchday kedua Grup F kontra Villarreal di Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. (AFP/Anthony Devlin)
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan kemenangan timnya bersama Victor Lindelof usai berakhirnya matchday kedua Grup F kontra Villarreal di Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. (AFP/Anthony Devlin)

Bolatimes.com - Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor beri dukungan moral untuk manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer usai tim tersebut dibantai Liverpool.

Terbantainya Manchester United di Stadion Old Trafford oleh Liverpool membuat Ole Gunnar Solskjaer dalam posisi tak diuntungkan dan kariernya terancam.

Ole Gunnar Solskjaer tekanan untuk segera mundur dari jabatannya sebagai manajer tim berjuluk Setan Merah itu, hal ini menarik perhatian Conor McGregor.

Conor McGregor yang merupakan petarung UFC ini ternyata menaruh perhatian tinggi pada Manchester United dan polemik yang sedang dialami saat ini.

Utamanya masalah Ole Gunnar Solskjaer yang sudah didesak mundur oleh para penggemar klub, McGregor memiliki sikap berbeda.

Petarung berjuluk The Notorious ini justru menyemprot sikap megabintang Man United, Cristiano Ronaldo yang dianggap tak sopan terhadap Ole.

Hal ini diungkapkan McGregor melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Twitter pribadi, pasca duel Man United melawan Liverpool.

Bagi pria Irlandia ini Cristiano Ronaldo tidak memiliki rekan setim yang memahami dengan benar bagaimana Man United bermain, satu-satunya hanya Solskjaer.

Namun pada saat ini Solskjaer hanya bisa berada di bangku cadangan pemain dan berdiri di pinggir lapangan sebagai seorang manajer.

"Masalah di United adalah hanya sekelompok anak muda yang berbicara satu sama lain," tulis Conor McGregor.

"Anda membutuhkan seseorang di atas obrolan grup untuk mengambil alih. Ole berada di bangku cadangan ketika Ronaldo bermain.

"Seorang rekan. Tidak cukup. Mencintai dan menghormati Ole secara maksimal tetapi perannya perlu diatur ulang. Pendapat saya." imbuhnya.

McGregor seolah lebih ingin Solskjaer bertahan, meskipun saat ini benar-benar berada dalam tekanan baik dari internal tim maupun eksternal.

Lima pertandingan terakhir di Liga Inggris dilalui Man United tanpa kemenangan sekalipun dan hanya sekali imbang. Pekan depan Man United bakal menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan pekan ke-10 Premier League 2021-2022

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini