Liga

Liverpool Bantai Manchester United, Jurgen Klopp Ogah Euforia

Klopp tak menyangka dengan hasil Liverpool vs Manchester United.

Husna Rahmayunita

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memeluk Curtis Jones usai timnya menyingkirkan Arsenal di babak 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis (31/10/2019). [PAUL ELLIS / AFP]
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memeluk Curtis Jones usai timnya menyingkirkan Arsenal di babak 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis (31/10/2019). [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp takjub klubnya menang telak atas Manchester United di laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Kemenangan ini, tak pernah disangkanya.

Jurgen Klopp mengaku, kemanangan ini spesial. Meski begitu, ia tak mau terlalu larut dalam euforia dan memilih untuk menghormati lawan.

"Ini adalah hari yang sangat baik - hari yang besar. Ini adalah babak kecil dalam sejarah klub," kata Klopp seperti dikutip dari Bbc Sport.

"Orang-orang akan membicarakannya di masa depan karena hal itu tidak akan terjadi lagi dalam waktu yang lama," ujar manajer Liverpool ini

Sementara kepada Sky Sports, Klopp menambahkan: "Apa yang bisa saya katakan? Apakah saya mengharapkan itu? Tidak."

"Hasilnya gila. Ini spesial tapi kami tidak merayakannya seperti orang gila, kami menghormati lawan. Kami beruntung dalam beberapa momen, United tidak dalam momen terbaik mereka," pungkasnya.

Liverpool membantai Manchester United dengan skor 5-0 di Old Trafford, Minggu (24/10/2021). Mohamed Salah mencetak hat-trick setelah Naby Keita dan Diogo Jota memberi Liverpool keunggulan 2-0 dalam 13 menit pertama.

Ini juga menjadi kemenangan The Reds terbesar di Old Trafford. Kemenangan tersebut juga membawa The Reds ke posisi kedua klasemen, satu poin di belakang Chelsea.

(Suara.com/Reky Kalumata)

 

Berita Terkait

Berita Terkini