Bolaindonesia

Big Match Liga 1, Rekam Jejak Rivalitas PSIS Semarang vs Persib Bandung

Adu gengsi PSIS Semarang vs Persib Bandung di Liga 1 2021.

Husna Rahmayunita

Skuat PSIS Semarang di Liga 1 2021. (Instagram/psisfcofficial)
Skuat PSIS Semarang di Liga 1 2021. (Instagram/psisfcofficial)

Bolatimes.com - PSIS Semarang akan berjumpa Persib Bandung di laga lanjutan Liga 1 2021/2022. Berikut rivalitas PSIS Semarang vs Persib Bandung.

Big match PSIS Semarang vs Persib Bandung diprediksi bakal berlangsung sengit, mengingat keduanya termasuk unggulan klasemen sementara Liga 1.

Duel tersebut, dijadwalkan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman Selasa (25/10/2021) pukul 18.15 WIB. Sejauh ini baik Laskar Mahesa Jenar dan Maung Bandung belum merasakan kekalahan di ajang BRI Liga 1.

Dalam delapan pertandingan yang telah dijalani. PSIS Semarang meraih lima kali kemenangan dan tiga kali imbang. PSIS Semarang pun berhasil menduduki klasemen kedua sementara dengan 18 poin.

Sedangkan Persib Bandung yang berada di bawah satu tingkat PSIS Semarang berhasil meraih 16 poin hasil empat kali menang dan empat kali imbang.

Meski sedang tampil impresif bersama pelatih Ian Andrew Gillan. PSIS Semarang harus tetap waspada jika tak ingin diterkam Maung Bandung.

Terlebih Persib Bandung dengan skuad mewahnya tengah menggila usai menggilas PSS Sleman di pertandingan terakhirnya.

Apalagi PSIS Semarang memiliki rekor buruk dalam empat pertemuan terakhir melawan Persib Bandung. Tercatat PSIS Semarang menelan tiga kekalahan dan meraih satu kemenangan saja.

Sementara itu Persib Bandung lebih superior karena berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali kalah dalam empat pertemuan terakhir melawan PSIS Semarang.

Dikutip dari berbagai sumber, ini rincian laga empat pertemuan terakhir PSIS Semarang melawan Persib Bandung di ajang Liga 1.

1. Minggu (08/07/2018): Persib Bandung vs PSIS Semarang (1-0).
2. Minggu (18/11/2018): PSIS Semarang vs Persib Bandung (3-0).
3. Minggu (21/7/2019): PSIS Semarang vs Persib Bandung (0-1).
4. Rabu (06/11/2019): Persib Bandung vs PSIS Semarang (2-1).

Menarik untuk ditunggu, siapa yang akan menjadi pemenang dipertandingkan penuh gengsi tersebut. Apakah PSIS Semarang mampu memperbaiki rekor kemenangan mereka melawan Persib Bandung.

Sebaliknya, apakah Persib Bandung masih sanggup mempertahankan keperkasaan timnya dan terus menjadi momok menakutkan untuk PSIS Semarang. Mari kita tunggu hasilnya.

(SuaraJawaTengah.id/Fitroh Nurikhsan)

Berita Terkait

Berita Terkini