Liga

Nasibnya di Liverpool Masih Misterius, Mohamed Salah Pasrah

Belakangan mencuat rumor pembicaraan kontrak baru Mohamed Salah.

Husna Rahmayunita

Selebrasi Mohamed Salah usai menjebol gawang Southampton. (Twitter/@LFC).
Selebrasi Mohamed Salah usai menjebol gawang Southampton. (Twitter/@LFC).

Bolatimes.com - Bomber Liverpool Mohamed Salah blak-blakan soal kariernya di klub yang masih menyisakan kontrak dua tahun lagi. Masa depannya di Anfield kini menjadi perbincangan.

Belakangan mencuat rumor pembicaraan kontrak baru Salah terbentur nominal gaji yang diajukan agen. Kabarnya agen meminta gaji tinggi dan tak dikabulkan manajemen Liverpool karena akan mengganggu struktur gaji dalam klub.

Mohamed Salah mengisyaratkan keinginannya untuk tetap bertahan. Namun, dirinya pasrah dan menyerahkan semuanya kepada manajemen.

"Bila Anda bertanya kepada saya, saya ingin bertahan hingga hari terakhir karier sepak bola saya, tetapi saya tidak bisa bicara banyak karena ini semua tidak di tangan saya," kata Salah dalam wawancara eksklusif, Sabtu (23/10/2021) seperti dikutip dari Sky Sport.

"Semuanya tergantung kepada apa yang diinginkan klub ini, bukan keinginan saya," sambungnya.

Mohamed Salah saat ini masih memiliki sisa kontrak hingga lebih kurang dua tahun lagi di Liverpool, tetapi masa depannya dipertanyakan.

Hal itu terjadi karena Liverpool yang minim belanja dalam bursa transfer lalu banyak disibukkan dengan aktivitas perpanjangan kontrak sejumlah pemain penting seperti kiper Alisson Becker dan bek Virgil van Dijk.

Namun, Mohamed Salah sejauh ini belum masuk daftar kabar baik yang didapatkan oleh para suporter Liverpool terkait perpanjangan kontrak.

Pemain kelahiran Mesir itu tetap ingin memperkuat Liverpool. Ia berat hati jika harus berpisah dengan The Reds.

"Saat ini saya tidak bisa melihat kemungkinan bermain melawan Liverpool. Itu akan membuat saya sedih. Itu sungguh berat, saya tidak bisa membicarakannya, tapi jelas itu akan membuat saya sedih," pungkasnya.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini