Bolatainment

Fans Berat Chelsea Pamer Otot Perut, Gaya Maria Liman Jadi Perhatian

Maria Liman pamer bodygoals.

Husna Rahmayunita

Maria Liman/Instagram
Maria Liman/Instagram

Bolatimes.com - Model majalah dewasa Maria Liman dikenal sebagai penggemar berat Chelsea yang sering menunjukkan dukungan kepada klub favoritnya.

Maria Liman juga sering menonton pertandingan The Blues secara langsung di stadion. Aksinya menyedot perhatian.

Sebagai model, ia pun banyak membagikan potret kesehariannya di media sosial. Baru-baru ini, Maria memajang fotonya saat pamer otot perut.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita asal Rusia itu membagikan momen dirinya ketika olahraga boxing. Saat itu, ia mengenakan sportwear warna krem dan legging biru.

Di sela-sela aktivitas, Maria lantas mengabadikan foto mirror selfie dirinya. Masih dengan sarung tinju di satu tangan, ia berpose di depan kaca.

Dari foto tersebut, tampak body goals Maria yang ideal. Otot perutnya terlihat jelas, menandakan kalau dirinya rajin olahraga.

Maria Liman, fans Chelsea. (Instagram/@liman_maria)
Maria Liman, fans Chelsea. (Instagram/@liman_maria)

Melalui narasi, ia mengaku kalau sudah sekira 10 bulan menekuni boxing. Karena memakai sarung tinju, ia berseloroh ingin menyelamatkan dunia bak Captain America.

"Aku berharap mimpi ini menjadi kenyataan...," tulisnya.

Tak pelak, gaya Maria tersebut mendapat atensi dari para penggemarnya di Instagram. Banyak yang dibuat terpincut dengan meninggalkan beragam komentar.

Terlepas dari semuanya, Chelsea akan bertanding di pekan kesembilan Liga Inggris malam ini, Sabtu (23/10/2021). Chelsea akan menjamu Norwich di Stamford Bridge, pukul 18.30 WIB.

Namun dikabarkan, dua penyerang utama The Blues Romelu Lukaku dan Timo Werner dipastikan absen karena cedera dalam pertandingan nanti. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel pun memutar otak.

Berita Terkait

Berita Terkini