Liga

Mohamed Salah Cetak Gol Indah, Legenda Liverpool: MasyaAllah

Legenda Liverpool, Ian Rush tak bisa menyembunyikan kekagumannya kepada Mohamed Salah.

Arif Budi Setyanto

Mo Salah selebrasi lepas jersey saat Liverpool kalahkan Crystal Palace. (Paul ELLIS / AFP)
Mo Salah selebrasi lepas jersey saat Liverpool kalahkan Crystal Palace. (Paul ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Mohamed Salah berhasil mencetak gol indah ketika Liverpool berhasil membantai Watford pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (16/10/2021) malam WIB. Berkat gol indah yang dicetak pemain asal Mesir itu, legenda The Reds mengucapkan MasyaAllah.

Mohamed Salah kembali menarik perhatian penikmat sepak bola karena aksinya bersama Liverpool di Liga Inggris musim 2021-2022.

Bertanding di markas Watford, Stadion Vicarage Road pada Sabtu (16/10/2021), Liverpool sukses membantai tim tuan rumah dengan skor akhir 5-0.

Satu dari empat gol yang tercipta dilesakkan Mohamed Salah lewat proses yang membuat para penonton tak mampu menyembunyikan decak kagum mereka.

Salah mencetak gol di menit ke-54. Pemain berusia 29 tahun ini sukses melewati empat pemain lawan yang berada di kotak penalti Watford dengan meliuk-liuk memperlihatkan olah bola yang apik.

Aksi individu Salah itu kemudian diakhiri oleh sepakan kaki kirinya, sehingga bola menghujam keras ke sisi kanan gawang lawan yang tak mampu dijangkau oleh kiper.

Gol tersebut tak hanya mengundang decak kagum para pecinta sepak bola saja. Bahkan, legenda Liverpool yang bernama Ian Rush juga takjub melihat gol eks AS Roma ini.

Melalui akun Twitter-nya, Ian Rush kemudian mengungkapkan kekagumannya atas gol yang dicetak Mo Salah tersebut.

"Mashallah @MoSalah The best!" cuit Ian Rush via akun Twitternya.

Sementara itu, empat gol Liverpool lainnya di laga ini dicetak oleh Sadio Mane serta hattrick Roberto Firmino.

Liverpool pun saat ini berada di klasemen ke-2 Liga Inggris dengan raihan 18 poin dari delapan pertandingan. The Reds masih kalah dengan Chelsea dengan jarak satu poin.

Berita Terkait

Berita Terkini