Liga

Tiga Bulan Gabung PSG, Sergio Ramos Masih Belum Bisa Debut

Sergio Ramos gagal debut lagi.

Husna Rahmayunita

Eks pemain Real Madrid, Sergio Ramos (kiri) (AFP)
Eks pemain Real Madrid, Sergio Ramos (kiri) (AFP)

Bolatimes.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari Sergio Ramos. Bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos dilaporkan belum bisa debut pekan ini.

Sergio Ramos resmi merapat ke PSG pada 8 Juli 2021 setelah hengkang dari Real Madrid. Sudah sekira tiga bulan dia bergabung ke Les Parisiens.

Pada Jumat (15/10/2021), PSG akan menghadapi Angers dalam laga lanjutan Liga Prancis. Namun nampaknya pelatih PSG, Mauricio Pochettino masih enggan menurunkan Ramos.

Menyadur dari Marca, pada Senin lalu Ramos sempat digadang-gadang debut pekan ini. Namun dua hari berselang, pesepak bola Spanyol itu masih menjalani latihan terpisah.

Melihat situasi terseburt, surat kabar Prancis menyakini Ramos belum bisa debut pekan ini saat melawan Angers maupun RB Leipzig.

Klaim itu nyatanya juga didukung oleh jurnalis dari media lokal El Chiringuito. Dia mengatakan Ramos belum bisa debut karena masih pemulihan dari cedera yang dialami.

"Sergio Ramos sudah pulih, tetapi dia tidak akan bermain pada Jumat," ujarnya.

"Dia mendapat izin dari staf medis, tetapi setelah sekian lama absen, baik pemain maupun pelatih [Mauricio Pochettino] tidak ingin terburu-buru," sambungnya.

Lebih lanjut, ia mengklaim kalau keputusan ini diambil karena klub tak ingin mengambil risiko pemainnya absen sebulan lagi karena debut terlalu dini.

Berita Terkait

Berita Terkini