Liga

Akhirnya Seklub, Marcus Rashford Girang Bakal Main Bareng Cristiano Ronaldo

Dia tak sabar tampil bersama Ronaldo.

Husna Rahmayunita

Marcus Rashford/Instagram
Marcus Rashford/Instagram

Bolatimes.com - Marcus Rashford begitu antusias kini satu klub dengan Cristiano Ronaldo. Dia tak sabar bermain bersama Ronaldo untuk membela Manchester United.

Bukan tanpa sebab, penyerang Manchester United selama beberapa waktu vakum dari lapangan hijau karena harus mejalani pemulihan usai operasi cedera bahu.

Baru-baru ini, dia dinyatakan sudah pulih dan tak menutup kemungkinan segera merumput bersama skuad Setan Merah.

Marcus Rashford senang akhirnya Ronaldo yang telah menjelma sebagai seorang pemain terbaik dunia pulang kampung ke Manchester United. Hal ini, kata dia, sangat luar biasa.

Rashford yang menjalani operasi bahu pasca Euro 2020, belum sempat tampil bersama Cristiano Ronaldo dalam laga kompetitif untuk Manchester United sejak awal musim ini.

Namun, penyerang 23 tahun itu mencetak gol dalam pertandingan persahabatan tertutup pekan lalu dan kondisinya kian fit untuk kembali masuk starting IX The Red Devils.

"Tahun lalu adalah musim yang sangat panjang bagi saya, saya mendapat cedera ini pada akhir September dan secara bertahap menjadi sedikit lebih buruk, tetapi sekarang saya sepenuhnya bebas dari itu, saya merasa jauh lebih baik secara fisik dan mental," kata Rashford dikutip dari Metro, Selasa (12/10/2021).

Penyerang Inggris itu mengakui ia tidak sabar untuk bermain bersama Ronaldo, yang ia rasa bisa membimbing klub The Red Devils meraih trofi.

"Semoga dia memberi kami dorongan untuk mulai memenangkan lebih banyak trofi," beber Rashford.

Bukan hanya sebagai pemain, sebagai penggemar, ia turut merasa senang dengan kembalinya sang legenda.

"Itu perasaan yang luar biasa bagi saya, sebagai pemain, tetapi juga sebagai penggemar klub," kata Rashford.

"Selalu menyenangkan ketika seorang legenda klub menemukan jalan kembali ke klub," sambungnya.

Rashford berharap bisa masuk skuad Man United untuk pertandingan melawan Leicester City setelah jeda internasional.

Manchester Unites telah kehilangan kecepatan dan permainan langsung Rashford musim ini, dengan tim Ole Gunnar Solskjaer hanya mencetak sembilan gol dalam enam pertandingan sejak kemenangan mereka melawan Leeds di laga pembuka musim.

(Suara.com/Aulia Ivanka Rahmana)

Berita Terkait

Berita Terkini