Liga

Man United Menang, Solskjaer: Cristiano Ronaldo Sangat Kuat secara Mental

Solskjaer memberikan pujian selangit ke Ronaldo.

Husna Rahmayunita

Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. (Oli SCARFF / AFP)
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. (Oli SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo dianggap sebagai pahlawan Manchester United usai membobol gawang Villlareal. Manajer Manchester Unoted Ole Gunnal Solskjaer menyanjung Ronaldo.

Solksjaer menyebut kalau Ronaldo mentalnya kuat. Dia memberikan pujian selangit untuk pemain asal Portugal itu.

"Ronaldo sangat bagus di depan gawang. Dia berdampak pada semua orang - penonton, para pemain, seluruh klub," kata Solskjaer usai pertandingan.

"Dia melakukan itu berkali-kali. Anda melihatnya melawan Irlandia sebulan yang lalu dan dia gagal mengeksekusi penalti lebih awal, tidak banyak menyentuh bola tetapi mencetak dua sundulan hebat dalam dua menit terakhir," sambungnya dikutip dari laman resmi klub.

"Itulah yang telah dia lakukan sepanjang kariernya. Dia sangat kuat secara mental."

"Saya telah melihatnya sepanjang hari hari ini; cara dia membangun dirinya untuk pertandingan ini, betapa fokusnya dia dan, ketika dia mendapat satu kesempatan, itu adalah gol."

"Dia memiliki beberapa sentuhan di babak pertama yang bisa berakhir dengan peluang tetapi tanda sebenarnya dari seorang finisher yang sangat bagus adalah dia tetap tenang ketika ada kesempatan," pungkas Solskjaer.

Untuk diketahui, Manchester United menumbangkan Villarreal dalam matchday kedua Grup F Liga Champions, Kamis (30/9/2021).

Berlaga di Old Trafford, Man United berhasil memetik kemenangan tipis 2-1 meski sempat tertinggal lebih dulu.

Villarreal memecah kebuntuan di menit 53 lewat aksi Paco Alcacer. Namun keunggulan tim tamu tidak bertahan lama, tujuh menit berselang tuan rumah berhasil menyeimbang papan skor menjadi 1-1 lewat gol Telles yang meneruskan umpan Bruno Fernandes

Dengan kemenangan tersebut, Manchester United yang saat ini mengantongi tiga poin dari dua pertandingan berada di posisi tiga Grup F. Sedangkan Villarreal yang baru mengoleksi satu poin dari dua laga menempati posisi juru kunci.

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Berita Terkait

Berita Terkini