Liga

Fakta Aston Villa usai Sikat Man United, Gairah Jersey Sampai ke Ranjang

Aston Villa sukses mengalahkan Manchester United beberapa waktu lalu

Irwan Febri Rialdi

Aksi Cristiano Ronaldo menyemangati Bruno Fernandes. (Twitter/CristianoXtra_)
Aksi Cristiano Ronaldo menyemangati Bruno Fernandes. (Twitter/CristianoXtra_)

Bolatimes.com - Status penghancur raksasa Liga Inggris mungkin cocok disematkan untuk Aston Villa setelah beberapa hari lalu mengalahkan Manchester United.

Menariknya lagi, kemenangan Aston Villa pada pekan keenam Liga Inggris 2021-2022 itu diraih di markas Manchestert United, Stadion Old Trafford.

Aston Villa memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang bek tengah andalan tim, Kortney House dua menit jelang bubaran.

Hasil itu tak mengejutkan sebab Aston Villa memang terkenal sebagai penghancur tim raksasa Liga Inggris, seperti musim lalu saat berhadapan dengan Liverpool.

Liverpool yang saat itu menyandang status juara bertahan Premier League terbantai di Villa Park dengan skor akhir 7-2.

Sementara kemenangan atas Man United tentu sangat berarti untuk Aston Villa yang membutuhkan poin penuh untuk bersaing di papan tengah Premier League musim ini.

Aston Villa kini bertengger di peringkat kedelapan dengan torehan 10 poin dari enam pertandingan di Liga Inggris.

Terlepas dari itu, muncul fakta menarik soal Aston Villa terkait setengah dari total fans yang miliki fantasi seks dengan mengenakan jersey.

Dilansir dari The Sun, sepertiga dari penggemar Premier League mengaku mengenakan jersey klub favorit saat berhubungan seks.

Hal ini didapat dari hasil penelitian situs tarughan cricketbet-india.com, di mana fans Aston Villa memuncaki daftar hasil penelitian dengan nilai 49 persen.

"Kami tercengang dengan hasil penelitian kami," ucap Ben Warren juru bicara situs taruhan cricketbet-india.

"Gairah yang dimiliki para penggemar untuk tim mereka pasti terbawa sampai ke ranjang tempat tidur.

"Warna merah dan biru Aston Villa dan Burnley tampak menggairahkan, sementara hijau dan kuning Norwich dan merah biru Crystal Palace tak menarik." imbuhnya.

Di peringkat kedua hasil penelitian itu ditempati oleh Burnley dengan 47 persen, Wolvherhampton Wanderers di bawahnya dengan 46 persen.

Penikmat sepak bola tentu memiliki cara tersendiri dalam memberi dukungan untuk tim favorit, namun mengenakan jersey saat hubungan intim cukup mengejutkan.

Sementara itu, laga cukup berat bakal dihadapi Aston Villa pada pekan ketujuh Liga Inggris musim ini di markas Tottenham Hotspur.

Hasil berbeda di pekan keenam bakal menjadi motivasi tersendiri masing-masing klub, Spurs tentu ingin memetik kemenangan setelah dipermalukan Arsenal.

Melakoni pekan keenam Premier League, Spurs harus rela terbantai di Stadion Emirates pada Minggu (26/9/2021) dengan skor 3-1.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini