Bolatainment

Mandinha, Ibu Dua Anak Cinta Masa SMA Emiliano Martinez Bukan WAGs Biasa

Emiliano Martinez menjadi perbincangan publik lantaran aksinya di laga Manchester United vs Aston Villa.

Husna Rahmayunita

Mandinha, istri Emiliano Martinez. (Instagram/@mandinha_martinez)
Mandinha, istri Emiliano Martinez. (Instagram/@mandinha_martinez)

Bolatimes.com - Di balik performa impresif Emiliano Martinez bersama Aston Villa terdapat satu fans sejati yang memberi dukungan tiada henti, dialah sang istri Mandinha.

Baru-baru ini, nama Emiliano Martinez kembali menjadi perbincangan publik lantaran aksinya dalam laga Manchester United melawan Aston Villa.

Konfrontasi yang dilakukan Emiliano Martinez agar Cristiano Ronaldo menjadi eksekutor penalti dalam laga tersebut berbuah manis.

Man United sebenarnya memiliki kesempatan menyamakan kedudukan setelah tertinggal 0-1 dari Aston Villa lewat penalti tersebut.

Sayang, Bruno Fernandes yang mengambil eksekusi penalti gagal melakukan tugasnya, bola hasil sepakannya melambung tinggi di atas mistar gawang.

Merasa aksinya berhasil, Emiliano Martinez pun sempat berjoget di depan fan Man United dan sempat viral di media sosial.

Terlepas dari itu, Emi Martinez adalah sosok penjaga gawang yang tengah naik daun setelah dicampakkan Arsenal beberapa musim yang lalu.

Mandinha, istri Emiliano Martinez. (Instagram/@mandinha_martinez)
Mandinha, istri Emiliano Martinez. (Instagram/@mandinha_martinez)

Kariernya perlahan menanjak hingga sukses memberi gelar Copa America 2021 untuk timnas Argentina, meskipun di level klub masih mencari.

Kesuksesan Martinez sebagai penjaga gawang yang diperhitungkan di Liga Inggris tentu tak lepas dari dukungan keluarga, utamanya dari sang istri, Mandinha.

Bukan WAGs biasa, Mandinha merupakan seorang desainer interior dan CEO dari perusahaan My Dreams Kids di London dan di Shopping Battlers Green Farm, Watford.

Perempuan bernama asli Amanada Gama itu lahir di Mar del Plata pada 18 Januari 1992, yang juga kampung halaman sang suami.

Kisah cinta keduanya sudah terpupuk saat mereka masih duduk di bangku SMA, tak ada hari yang tak dilalui keduanya secara bersama.

Sebelum Martinez jadi tenaga kerja asing di Eropa dan meninggalkan Argentina pada 2010, Mandinha sudah mewarnai kehidupannya dulu.

Setahun sebelumnya Martinez resmi digaet raksasa London, Arsenal meskipun harus menjalani masa peminjaman ke klub lain terlebih dahulu.

Emi Martinez setidaknya harus menanti selama satu dekade untuk bisa menjadi kiper Arsenal setelah dipinjamkan di berbagai klub Eropa.

Hal itu dikarenakan Ben Leno yang notabene kiper utama Arsenal harus absen karena cedera di pertengahan tahun 2020.

Namun performanya tak cukup memuaskan manajemen hingga September 2020, Martinez resmi dilepas ke Aston Villa dengan mahar 22 juta euro.

Kesetiaan Mandinha tentu sudah teruji, termasuk saat Emi pindah ke Aston Villa dan mendapat kontrak selama empat tahun.

Pada 22 Mei 2017, Emi dan Mandinha resmi menjalin ikatan suci lewat pernikahan yang digelar di Palace of Brocket Hall, London.

Pernikahan yang juga dihadiri beberapa rekan setimnya di Arsenal saat itu, seperti Santi Cazorla, David Ospina, Nacho Monreal hingga Hector Bellerin.

Namun Arsene Wenger yang saat itu masih melatih Arsenal tak turut hadir, pelatih asal Perancis itu diklaim menjaga filosofinya untuk tetap menjaga jarak dengan pemain.

Singkat cerita, satu tahun berlalu Emi dan Mandinha dikarunai seorang putra yang lahir pada 22 Juni 2018 dan diberi nama Santi Emiliano Martinez

Seolah ingin mengikuti jejak sang ayah, pada Oktober 2020 Mandinha melalui sebuah unggahan pada akun Instagram pribadi mengumumkan kabar bahagia.

Ia menyebut jika sang putra, Santi Emiliano Martinez telah bergabung degan akademi sepak bola Aston Villa.

Kebahagiaan keluarga Martinez semakin bertambah setelah pada 13 Juli 2021 lalu. Mandinha melahirkan anak kedua mereka yang diberi nama Ava.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini