Liga

Manchester United Keok dari Young Boys, Ronaldo: Waktunya Recovery

Sang megabintang Cristiano Ronaldo menyumbangkan gol di menit ke-13

Husna Rahmayunita

Jesse Lingard dan Cristiano Ronaldo. (Sebastien Bozon/AFP)
Jesse Lingard dan Cristiano Ronaldo. (Sebastien Bozon/AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo meluapkan perasaannya setelah Manchester United dipermalukan Young Boys dalam matchday pertama Liga Champions.

Manchester United tumbang dengan skor 1-2 saat berlaga melawan Young Boys di Stade de Suisse, Swiss pada Selasa malam (14/9/2021) WIB.

Dalam laga tersebut, sang megabintang Cristiano Ronaldo menyumbangkan gol di menit ke-13. Gol itu sekaligus menjadi gol tunggal bagi tim berjuluk Setan Merah.

Manchester United harus bermain dengan 10 pemain usai Aaron Wan-Bissakan dikartu merah. Tim tuan rumah, Young Boys berhasil memanfaatkan keunggulan pemain dan memenangkan laga dengan skor akhir 2-1.

Kekalahan Manchester United dari Young Boys tentunya menjadi perhatian para penggemar bola. Sosok Cristiano Ronaldo turut disorot.

Terlebih lagi, Ronaldo baru saja dielu-elukan setelah melakukan debut manis bersama Manchester United saat bertanding melawan Newcastle United, Sabtu (11/9/2021) lalu.

Postingan Cristiano Ronaldo usai laga Manchester United vs Young Boys. (Instagram/@cristiano)
Postingan Cristiano Ronaldo usai laga Manchester United vs Young Boys. (Instagram/@cristiano)

Melalui akun Instagram pribadinya, Ronaldo buka suara soal kekalahan yang diterima The Red Devils dengan membagikan dua foto saat bertanding.

Ia mengakui kalau hasil ini bukan yang diinginkan oleh klubnya. Tetapi, mantan pemain Juventus tetap optimis dan memilih fokus ke depan.

"Bukan hasil yang kami inginkan. Tetapi, saat ini adalah waktu yang tepat untuk memulihkan diri dan fokus untuk pertandingan selanjutnya," tulis Ronaldo.

Reaksi Ronaldo atas kekalahan Man United ini kontan saja menuai perhatian para netizen. Beragam tanggapan dituliskan, mulai dari dukungan hingga sindiran.

Setelah ditaklukkan Young Boys, Manchester United kini terdampar di dasar klasemen Grup E. Sementara Young Boys, menempati puncak klasemen Grup E dengan koleksi tiga poin.

Berita Terkait

Berita Terkini