Liga

Cedera Parah, Sikap Harvey Elliott di Rumah Sakit Jadi Perhatian

Harvey Elliot dilarikan ke rumah sakit usai jadi korban tekel horor.

Husna Rahmayunita

Mo Salah panik saat lihat Harvey Elliott cedera parah. (Oli SCARFF / AFP)
Mo Salah panik saat lihat Harvey Elliott cedera parah. (Oli SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Wonderkid Liverpool, Harvey Elliott mengalami cedera parah seusai menjadi korban tekel horor pemain Leeds United, Pascal Strujik. Elliott sampai dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Sikap Harvey Elliott pun di rumah sakit pun menuai sorotan bersamaan dengan kabar pilunya. Betapa tidak, meski tengah menahan kesakitan, pemain 18 tahun itu menujukkan kebaikannya terhadap pasien lain.

Ketika dibawa ke Leeds General Infirmary, kebetulan di sebelah ruang perawatannya ada seorang pesepak bola remaja yang juga dirawat karena mengalami patah lengan.

Tanpa diketahui alasannya, Elliott lantas memberikan seragam dan sepatunya yang digunakan saat laga Liverpool vs Leeds United untuk remaja itu.

Kejadian ini dikisahkan oleh sang ibu pasien lewat pesan WhatsApp yang kemudian beredar di media sosial. Wanita itu juga membagikan foto anaknya yang memeluk jersey dan memegang sepatu Elliot di ranjang rumah sakit.

"Anak saya baru patah lengannya saat bertanding sore ini. Tak disangka yang masuk ke ruangan sebelahnya adalah Harvey Elliott dan keluarganya," kata dia seperti disadur dari The Sun, Senin (13/9/2021).

Harvey Elliot memberikan jersey dan sepatu ke pasien lain. (Twitter)
Harvey Elliot memberikan jersey dan sepatu ke pasien lain. (Twitter)

"(Mereka) memberikan jersey LFC dan sepatu untuknya (anakku). Dan sekarang anakku menjadi sibuk," sambungnya.

Cerita inipun viral di lini masa Twitter. Beragam komentar dicuitkan oleh warganet, ada yang salut dengan Elliott, ada juga yang salah fokus dengan jersey dan sepatu sang bintang.

Sementara itu, manajer Liverpool Jurgen Klopp buka suara mengenai cedera parah yang dialami anak asuhnya, Harvey Elliott pada laga Minggu (12/9/2021).

Dia mengatakan bahwa Elliott telah mengalami "rasa sakit yang luar biasa" setelah cedera parah tersebut

Klopp pun menegaskan Liverpool akan memberikan dukungan penuh kepada sang pemain agar segera pulih dari cederanya.

Berita Terkait

Berita Terkini