Bolatainment

Harvey Elliott Alami Cedera Horor, Sang Kekasih Mengaku Hatinya Remuk

Kekasih Harvey Elliott mengaku hatinya remuk usai melihat cedera orang tersayangnya,

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Pemain muda Liverpool, Harvey Elliott. (Instagram/PAUL ELLIS / AFP)
Pemain muda Liverpool, Harvey Elliott. (Instagram/PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Wonderkid Liverpool, Harvey Elliott, mengalami cedera horor di laga melawan Leeds United, pada Minggu (12/9/2021). Mengetahui Elliott cedera parah, kekasihnya yang bernama Alicia Maria Peraza mengaku remuk hatinya.

Harvey Elliott mengalami nasib tragis saat membela Liverpool menghadapi Leeds United. Pada menit ke-57, Elliot mendapatkan tekel dari pemain lawan, Pascal Struijk.

Awalnya pemain berusia 18 tahun ini sedang menginisiasi serangan balik Liverpool setelah mendapatkan umpan dari Fabinho. Tiba-tiba Elliott dihentikan oleh Struijk yang melancarkan tekel dari belakang.

Alhasil Elliott terjatuh dan mengerang kesakitan. Tak lama diketahui pemain asal Inggris ini mengalami cedera parah dislokasi di engkelnya. Elliott pun terpaksa digantikan dan segera ditandu keluar lapangan.

Mengalami cedera horot, Elliott mendapatkan dukungan agar cepat sembuh dari berbagai pihak, termasuk pacarnya yang bernama Alicia Maria Peraza.

Melalui Instagram Storiesnya, Alicia mengirimkan dukungan kepada Elliott. Dia juga mengaku remuk hatinya saat mengetahui orang tersayangnya mengalami cedera parah.

"Hatiku remuk untuk lelakiku. Saya cinta kamu," tulis Alicia di keterangan postingannya yang mengunggah momen bersamanya dengan Elliott.

Harvey Elliott mendapatkan dukungan dari kekasihnya. (Instagram/aliciaperryx)
Harvey Elliott mendapatkan dukungan dari kekasihnya. (Instagram/aliciaperryx)

Sementara itu, manajer Liverpool Jurgen Klopp buka suara mengenai cedera parah yang dialami anak asuhnya, Harvey Elliott. Klopp menegaskan Liverpool akan memberikan dukungan penuh kepada sang pemain agar segera pulih.

Dia mengatakan bahwa Elliott telah mengalami "rasa sakit yang luar biasa" setelah cedera parah tersebut.

“Saya melihat situasinya,” kata Klopp. "Saya bisa melihat kakinya tidak berada di tempat yang tepat. Itu sebabnya kami semua terkejut. Kami akan bermain tanpa dia, tapi kami juga akan menunggunya karena dia adalah pemain top," kata Klopp dikutip dari BBC Sport, Senin (13/9/2021).

Saking mengerikannya cedera sang pemain, Klopp mengaku sudah tak bisa fokus memimpin laga Liverpool vs Leeds. Manajer asal Jerman itu terus memikirkan nasib Elliott.

Berita Terkait

Berita Terkini