Reaksi Haru Ibu dan Sir Alex Ferguson usai Ronaldo Debut, Netizen Baper

Viral reaksi ibu Ronaldo dan Sir Alex Ferguson usai CR7 debut dan mencetak dua gol

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Minggu, 12 September 2021 | 10:26 WIB
Ekspresi Ibu Cristiano Ronaldo Hingga Sir Alex Ferguson saat CR7 berhasil mencetak gol pada laga pertamanya bersama Manchester United. [Instagram/@faktabola

Ekspresi Ibu Cristiano Ronaldo Hingga Sir Alex Ferguson saat CR7 berhasil mencetak gol pada laga pertamanya bersama Manchester United. [Instagram/@faktabola

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo melakoni debut keduanya kalinya bersama Manchester United dengan luar biasa. Pasalnya ia berhasil membawa mencetak dua gol dan membanu Setan Merah pesta gol.

Dalam pertandingan kandang melawan Newcastle, Manchester United langsung menurunkan bintang utama mereka Cristiano Ronaldo. Selain itu, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer juga menurunkan Raphael Varane dan Jadon Sacho di menit awal. 

Tak butuh waktu lama bagi Cristiano Ronaldo untuk membuktikan pada publik Old Trafford pada dirinya belum habis. Di penghujung babak pertama, peraih empat ballon D'or tersebut berhasil menceploskan gol perdananya. Setelah memanfaatkan bola muntah tendangan Masson Grenwood. 

Baca Juga: Ronaldo Bantu Man United Pesta Gol, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Meski dipertengahan babak kedua Newcastle berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Magis Ronaldo kembali membuat Manchester United unggul 2-1. Lewat umpan terobosan Luke Shaw, Ronaldo berhasil menggiring dan menciptakan gol lewat sepakan kaki kirinya. 

Manchester United semakin unggul jauh ketika Bruno Fernandes menciptakan gol dari jarak jauh dan sepakan jarak dekat Jesse Lingard melengkapi kemenangan 4-1 atas The Magpies. 

Melalui unggahan foto di akun instagram @faktabola, terpotret momen mengharukan sang ibunda dan Sir Alex Ferguson ketika melihat Cristiano Ronaldo berhasil menciptakan gol debutnya bersama Manchester United. 

Baca Juga: Juventus Dekati Zona Degradasi, Berikut Klasemen Terbaru Liga Italia

Terlihat dalam gambar tersebut, ibunda Ronaldo yang bernama Maria Dolores dos Santos Aveiro nampak langsung berdiri dengan raut wajah berkaca-kaca seusai melihat anaknya mencetak gol. 

Sementara itu, Sir Alex Ferguson yang notabene mantan pelatih Cristiano Ronaldo saat masih muda terlihat tersenyum lebar seusai menyaksikan langsung Ronaldo menceploskan gol debutnya tersebut. 

"Reaksi haru dan bahagia Maria Dolores (Ibu kandung Ronaldo) dan Sir Alex Ferguson (ayah sepakbola Ronaldo),  ketika menyaksikan Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol untuk Manchester United," tulis keterangan caption akun tersebut. 

Baca Juga: Arsenal Akhirnya Raih Kemenangan, Susah Payah Kalahkan Norwich City

Ekspresi Ibu Cristiano Ronaldo Hingga Sir Alex Ferguson saat CR7 berhasil mencetak gol pada laga pertamanya bersama Manchester United. [Instagram/@faktabola
Ekspresi Ibu Cristiano Ronaldo Hingga Sir Alex Ferguson saat CR7 berhasil mencetak gol pada laga pertamanya bersama Manchester United. [Instagram/@faktabola

Sontak unggahan foto tersebut mematik reaksi warganet di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang baper melihat kebahagiaan dua orang yang paling berjasa di kehidupan Cristiano Ronaldo. 

"Ekpresi SAF gak bisa bohong, kelihatan campur aduk emosinya," cetus akun @gusti**.

"Momen luar biasa bagi mereka bertiga, pulang kandang dan cetak gol, indah!," ucap akun @omje**.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Newcastle United, Ronaldo Debut?

"Terharu gua lihatnya," ungkap akun @dean**.

"Kasih ibu sepanjang masa," sahut akun @nurindra**.

"Memang tak dipungkiri dukungan langsung dari orang tua itu sangat berpengaruh besar,"  tandas akun @j_no**.

(Suara Surakarta)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB

Persikabo harus mengakui keunggulan tamunya, Persib Bandung pada pekan 29 Liga 1 2023/2024. Persikabo takluk 1-3 dari Persib. Kekalahan tersebut menodai debut pelatih baru Persikabo, Djajang Nurdjaman.

liga | 13:45 WIB

Tampil dengan 10 pemain tak mempengaruhi kekuatan Persib Bandung saat hadapi Persikabo. Sebaliknya, tim besutan Bojan Hodak seolah mendapat durian runtuh usai Dedi Kusnandar mendapat kartu kuning kedua dari wasit pada menit 36

liga | 12:57 WIB

Pertandingan Persikabo vs Persib akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat, (15/3/2024) kick off pukul 20.30 WIB.

liga | 10:15 WIB

Duel Persikabo vs Persib bakal dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dengan kick off 20.30 WIB live Indosiar.

liga | 09:57 WIB

Persib Bandung akan menghadapi Persikabo pada pekan 29 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, malam ini. Laga kontra Laskar Pajajaran dinilai akan berbeda karena berkaitan dengan posisi lawan di klasemen.

liga | 08:40 WIB

Pertandingan Persikabo vs Persib akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dengan kick off pukul 20.30 WIB live televisi Indosiar.

liga | 20:27 WIB

Duel Persikabo vs Persib pada pekan ke-29 dalam jadwal Liga 1 2023/2024 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Jumat (15/3/2024).

liga | 20:04 WIB

Laga Persikabo vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat, (15/3/2024).

liga | 20:22 WIB

Persib Bandung akan melanjutkan perjuangannya di Liga 1 2023/2024 dengan memainkan laga tandang melawan Persikabo 1973, pada Jumat, (15/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Pada pekan ke-28 dalam jadwal Liga 1 2023/2024, laga Persib vs Persija di Stadion Si Jalak Harupat harus berakhir dengan skor 2-1, pada Sabtu (9/3/2024).

liga | 12:33 WIB

Dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-28, Persib sukses menuai tiga poin saat menjamu Persija, pada Sabtu, 9 Maret 2024.

liga | 12:15 WIB

Nonton Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-28 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB.

liga | 14:07 WIB
Tampilkan lebih banyak