Liga

Pindah ke Inggris, Cristiano Ronaldo Sewa Bodyguard 24 Jam

Cristiano Ronaldo khawatir akan keselamatannya dan keluarga.

Husna Rahmayunita

Cristiano Ronaldo saat berada di Juventus Medical Center di Alliance Stadium, Turin (Isabella Bonotto AFP)
Cristiano Ronaldo saat berada di Juventus Medical Center di Alliance Stadium, Turin (Isabella Bonotto AFP)

Bolatimes.com - Seiring kepindahannya ke Manchester United, Cristiano Ronaldo mengutamakan masalah keselamatan keluarga yang ikut pergi ke Inggris.

Hal itu membuat Cristiano Ronaldo berani keluar dana sedikit lebih banyak untuk menyewa tim keamanan alias bodyguard selama 24 jam di Inggris.

Keputusan tersebut diambil Cristiano Ronaldo setelah merasa khawatir keluarganya bakal menjadi sasaran kejahatan.

Guna menghindari tindak kejahatan yang bakal menyasar keluarganya, Ronaldo lebih memilih untuk memiliki pengamanan pribadi.

Dikutip dari Dailystar, sebelumnya Ronaldo dikabarkan meminta Man United untuk menyediakan tim keamanan untuk ibu dan keluarganya.

Usut punya usut, Ronaldo kabarnya sudah menjadi sasaran empuk para pelaku kejahatan saat ia meninggalkan Manchester pada 2009 silam.

"Cristiano sudah diperingatkan sejak meninggalkan Manchester pada 2009 silam, ia menjadi magnet bagi geng kriminal," tulis Dailystar.

"Sekarang dia akan merasa sebagai target nomor satu. Geng-geng kejam ini menjadi makin kejam, karena mereka akan menggeledah rumah.

"Dan melakukan teror terhadap keluarga pemain, properti rumah menjadi sasaran jika tak ketemu dengan penghuninnya.

"Selain itu kelompok tersebut lebih dulu memantau target selama berminggu-minggu sebelum melancarkan aksinya." imbuhnya.

Ronaldo memang diketahui belum memiliki rumah lagi setelah hunian lamannya di Alderley Edge dijual pada 2009 silam.

Meski begitu Ronaldo dikabarkan segera mendapat rumah mewah yang tengah diincarnya, di wilayah Segitiga Emas Wlimslow, Alderley Edge hingga Presbury.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang sumber kepada The Sun, yang juga membocorkan bagaimana sistem kemanan ketat di kediaman Ronaldo nanti.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini