Liga

Chelsea Resmi Boyong Saul Niguez dari Atletico Madrid

Gelandang Timnas Spanyol itu bergabung sebagai pinjaman

Irwan Febri Rialdi

Saul Niguez rayakan golnya ke gawang Real Madrid [Reuters/Sergio Perez]
Saul Niguez rayakan golnya ke gawang Real Madrid [Reuters/Sergio Perez]

Bolatimes.com - Chelsea resmi mendatangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2021. Gelandang Timnas Spanyol ini bergabung dengan The Blues dengan status pinjaman.

Chelsea telah memboyong gelandang Saul Niquez dengan status pinjaman selama satu musim dari Atletico Kesepakatan termasuk opsi bagi The Blues untuk membeli pemain berusia 26 tahun itu pada musim panas mendatang.

Setelah membuat 447 penampilan dan mencetak 53 gol untuk Atletico, Saul akhirnya memutuskan waktu yang tepat untuk meninggalkan juara bertahan LaLiga dan memilih bergabung dengan Chelsea.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai tantangan baru ini bersama Chelsea," kata Saul Niguez

"Fan Blues, saya adalah salah satu dari Anda sekarang dan saya tidak sabar untuk mengenakan seragam, mulai berlatih, dan melihat Anda semua.

"Sampai jumpa lagi !"

Sementara Direktur Chelsea Marina Granovskaia menambahkan: "Kami menyambut Saul ke klub dan percaya dia melengkapi skuat kami saat kami bersaing untuk mendapatkan trofi musim ini."

"Dia adalah pemenang yang terbukti, pemain dengan pengalaman besar dan kami tahu dia akan sangat cocok dengan tantangan yang kami hadapi di semua lini."

Manajer Thomas Tuchel memang sangat ingin menambah gelandang tengah lain sebelum jendela transfer ditutup dan Saul akan memberikan persaingan untuk Jorginho, Mateo Kovacic dan N'Golo Kante.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Berita Terkait

Berita Terkini