Liga

Pulang ke Manchester United, Cristiano Ronaldo Sebut Nama Sir Alex Ferguson

Ronaldo resmi kembali berseragam Manchester United

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Cristiano Ronaldo saat main di Manchester United pada 2008. (PAUL ELLIS / AFP)
Cristiano Ronaldo saat main di Manchester United pada 2008. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Manchester United resmi memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh klub pada Selasa (31/8/2021).

Pulang ke 'rumah' terasa sangat emosional bagi Cristiano Ronaldo. Kapten Timnas Portugal pun menuliskan pesan panjang setelah pengumuman resmi tersebut.

"Semua orang yang mengenal saya tahu tentang cinta saya yang tak pernah berakhir untuk Manchester United. Tahun-tahun yang saya habiskan di klub ini benar-benar menakjubkan," tulis Ronaldo di caption postingannya.

Ronaldo lalu menjelaskan bahwa dia tidak bisa menjelaskan perasaannya bisa bereuni kembali dengan Manchester United. Transfer ini seperti mimpi yang jadi kenyataan.

Pemain berpaspor Portugal ini pun berjanji bahwa kedatangannya kembali ke Manchester United ini dibarengi hasrat untuk meraih kemenangan. Ronaldo juga memberikan penghormatan khusus untuk manajer legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson.

Cristiano Ronaldo beri penghormatan khusus Sir Alex Ferguson. (Instagram/cristiano)
Cristiano Ronaldo beri penghormatan khusus Sir Alex Ferguson. (Instagram/cristiano)

"Sejarah telah ditulis di masa lalu dan sejarah akan ditulis sekali lagi! Kalian pegang perkataanku! PS-Sir Alex ini untukmu," pungkas Ronaldo.

Sebelumnya, Ronaldo menghabiskan tiga musim di Turin, mencetak 101 gol dari 134 penampilan di semua kompetisi.

Juventus mengkonfirmasi angka resmi kesepakatan pada Selasa (31/8/2021) pagi, membenarkan bahwa pemain tersebut telah bergabung dengan Setan Merah dengan kesepakatan 15 juta euro ditambah bonus 8 juta euro.

Di kesempatan keduanya bersama Manchester United, Ronaldo telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun untuk mengabdi di Old Trafford.

Berita Terkait

Berita Terkini