Liga

Cari Pengganti Ronaldo, Juventus Boyong Lagi Striker yang Pernah 'Dibuang'

Juventus sudah mendapatkan pengganti Cristiano Ronaldo

Irwan Febri Rialdi

Moise Kean sukses mencetak gol penentu kemenangan Juventus atas AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia pada Sabtu, (6/4/2019). (ISABELLA BONOTTO / AFP)
Moise Kean sukses mencetak gol penentu kemenangan Juventus atas AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia pada Sabtu, (6/4/2019). (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Bolatimes.com - Juventus bergerak cepat untuk mencari pengganti Cristiano Ronaldo. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu telah sepakat dengan Everton terkait negosiasi transfer penyerang Italia, Moise Kean. Kabar tersebut dilaporkan Sky Sports, Sabtu (28/8/2021).

Setelah resmi ditinggal Cristiano Ronaldo, raksasa Italia tersebut memiliki waktu sedikit untuk mencari penggantinya di lini serang mereka.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sendiri pernah bekerja sama dengan Kean sebelumnya dan memberi lampu hijau agar klubnya merampungkan transfer tersebut.

Juventus memerlukan striker haus gol setelah mereka ditinggal Ronaldo untuk kembali ke Manchester United.

Klub Italia tersebut menanggap bahwa Kean yang pernah berseragam Juventus pada periode 2018-2019 bisa menjadi tambahan bagus untuk skuad Allegri.

I Bianconerri akan meminjam Kean selama dua tahun sebelum dipermanenkan dengan nilai 17 juta poundsterling (sekitar Rp335 miliar) pada 2023 bila kondisi tertentu dipenuhi.

Pemain berusia 21 tahun tersebut menjalani musim yang bagus saat dipinjamkan Paris Saint-Germain (PGS) musim lalu. Dia mencetak 13 gol dalam 26 pertandingan bersama klub Prancis tersebut, demikian dilansir dari Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini