Liga

Istri Lucas Ocampos Beri Kode Suaminya Bisa Gabung Liverpool

Lucas Ocampos dikabarkan sedang menjadi incaran Liverpool

Irwan Febri Rialdi

Istri Lucas Ocampos, Majo Barbeito. (Instagram/@majoohbarbeito).
Istri Lucas Ocampos, Majo Barbeito. (Instagram/@majoohbarbeito).

Bolatimes.com - Liverpool merupakan klub Premier League yang masih adem ayem dalam urusan transfer. Jelang penutupan jendela transfer, menguat rumor bahwa Liverpool siap mendatangkan Lucas Ocampos dari Sevilla.

Sejauh ini Liverpool lebih banyak melepas pemainnya untuk mengumpulkan dana transfer, yang terbaru Xherdan Shaqiri ke Olympique Lyon. Di sisi lain, The Reds hanya mendatangkan satu pemain, Ibrahima Konate dar RB Leipzig.

Namun, demi persaingan di Premier League yang semakin ketat, Liverpool dinilai masih membutuhkan tambahan. Hal itu kemudian memunculkan rumor bahwa Jurgen Klopp ingin merekrut Lucas Ocampos.

Pemain berpaspor Argentina ini masih di usia matangnya, yakni 27 tahun. Ocampos juga berhasil menunjukkan performa stabilnya bersama Sevilla sejak bergabung dari Marseille pada 2019 lalu.

Kesulitan berarti dari Liverpool sendiri tentu ada di masalah harga. Pasalnya, Ocampos masih punya kontrak tersisa tiga tahun dengan Sevilla, sehingga klub tidak akan melepaskannya dengan harga murah.

Kendati demikian, istri Lucas Ocampos sepertinya bisa menjadi harpaan cerah bagi Liverpool. Bagaimana tidak, istri Ocampos yang bernama Majooh Barbeito nampaknya telah memberi petunjuk bahwa suaminya bisa pindah ke Anfield.

Istri Lucas Ocampos beri kode di tengah rumor transfernya ke Liverpool. (Instagram/majoohbarbeito)
Istri Lucas Ocampos beri kode di tengah rumor transfernya ke Liverpool. (Instagram/majoohbarbeito)

Kode itu ada di bio Instagram Barbeito yang menuliskan kata 'You'll never walk alone'. Seperti diketahui 'You'll never walk alone' merupakan judul lagi yang lekat dengan Liverpool.

Bahkan saat Liverpool memainkan laga, lagu 'You'll never walk alone' juga diputar dan dinyanyikan oleh para fans The Reds. Maka dari itu, tulisan istri Lucas Ocampus itu menjadi kode bagi Liverpool.

Sementara itu, Lucas Ocampos tercatat sudah berseragam Sevilla selama dua musim. Dari statistik Transfermarkt, Ocampus sudah bermain dalam 90 laga di semua kompetisi dengan menyumbang 25 gol serta 9 assists.

Berita Terkait

Berita Terkini