Liga

Apes, Pemain AS Roma Ini Didepak Klub karena Video TikTok

Walau sudah minta maaf, klub tetap memecatnya

Irwan Febri Rialdi

Mirko Antonucci (kiri) ketika masih berseragam AS Roma. (Marco Bertorello/AFP).
Mirko Antonucci (kiri) ketika masih berseragam AS Roma. (Marco Bertorello/AFP).

Bolatimes.com - Klub Portugal, Vitoria Setubal FC, secara resmi telah mengakhiri masa peminjaman penyerang AS Roma, Mirko Antonucci, karena perilaku yang tidak menyenangkan.

Dilansir dari RomaPress, pemain 21 tahun tersebut terciduk membuat video TikTok lucu setelah Victoria kalah 1-3 dari Boavista dalam lanjutan Primerira Liga, Jumat (19/6/2020).

Video TikTok itu membuat suporter dan klub geram. Manajer tim, Julio Velazquez, akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa pinjaman Antonucci sebelum waktunya.

"Klub, direktur, dan staf mengetahui bahwa pemain yang dipinjam beroerilaku tidak layak, itu bukan hal yang pantas untuk penggemar kami," kata Julio Velazquez.

"AS Roma telah diberitahu bahwa pinjaman (untuk Antonucci) berakhir sekarang dan kami tidak lagi mengandalkan sang pemain," imbuhnya.

Antonucci sempat menyampaikan permintaan maaf di media sosialnya sebelum ada keputusan pemecatan. Namun, kata-kata manis itu tidak bisa mengobati rasa sakit hati petinggi klub dan tetap memecatnya.

Eks pemain Pescara ini tidak menunjukkan kontribusi selama memperkuat Vitoria. Ia baru dimainkan dalam enam pertandingan dan hanya mengemas satu gol.

Berita Terkait

Berita Terkini