Liga

Cristiano Ronaldo Datang 4 Jam Lebih Awal di Sesi Latihan Juventus

Luar biasa memang Ronaldo. Tetap bekerja keras meski berstatus pemain superstar

Irwan Febri Rialdi

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo nampak sudah ikut latihan. (Twitter/@juventusfc)
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo nampak sudah ikut latihan. (Twitter/@juventusfc)

Bolatimes.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sangat serius mempersiapkan diri dalam menghadapi Serie A Italia 2019/2020 yang rencananya akan kembali bergulir pada 20 Juni mendatangkan.

Hal tersebut tercermin dalam latihannya pada Selasa (2/6/2020). Dilansir dari AS, Ronaldo datang empat jam lebih awal dari jadwal latihan Juventus.

Kapten Timnas Portugal ini melakukan latihan individu dahulu selama empat jam, setelah itu dirinya mengikuti sesi latihan normal bersama rekan-rekan setimnya.

Kerja keras Ronaldo tampaknya tidak hanya terjadi pada hari tersebut. Selama menjalani isolasi mandiri, ia diduga berlatih dengan sangat keras juga.

Pasalnya, ketika menjalani tes kebugaran para pemain Juventus, Ronaldo memiliki kebugaran yang sangat baik. Bahkan dianggap lebih baik dari kondisinya sebelum Serie A Italia dihentikan pada Maret lalu.

Melihat kerja kerasnya selama ini, tidak heran apabila Ronaldo berhasil memenangkan berbagai penghargaan, mulai trofi juara bersama klub hingga lima Ballon d'Or.

Pada musim 2019/2020, Ronaldo yang telah berusia 34 tahun tetap menjadi mesin gol andalan Juventus. Ia telah mengemas 25 gol dan empat assist dari 32 penampilan di semua kompetisi.

Berita Terkait

Berita Terkini