Liga

Klub Masa Kecil Cristiano Ronaldo Promosi ke Kasta Tertinggi Liga Portugal

Ronaldo ikut bahagia dan memberikan ucapan selamat

Irwan Febri Rialdi

CD Nacional merayakan keberhasilan promosi. (Instagram/@cdnacional).
CD Nacional merayakan keberhasilan promosi. (Instagram/@cdnacional).

Bolatimes.com - CD Nacional, klub masa kecil Cristiano Ronaldo di Madeira, sedang berbahagia. Sebab, mereka bakal tampil di kasta teratas sepak bola Portugal atau Liga NOS musim 2020/2021.

Kepastian ini telah diumumkan oleh Portugal Football League (LPFP) setelah pemerintah Portugal melarang kompetisi dilanjutkan karena wabah virus corona.

CD Nacional pemucak klasemen Liga Segunda (kasta kedua) sebelum kompetisi ditangguhkan dengan raihan 50 poin dari 24 laga. Mereka promosi dengan ditemani oleh Farense selaku runner-up.

Ronaldo sangat senang dengan kabar tersebut. Ia turut mengucapkan selamat dan mendoakan kesuksesan untuk CD Nacional pada musim depan.

"Saya ingin mengirim pelukan kepada kalian dan berharap yang terbaik dan sukses. Selamat kepada semua orang untuk musim yang sangat baik ... Nacional ada di Divisi 1," kata Ronaldo dilansir dari ESPN.

CD Nacional memang bukan klub asing bagi Ronaldo. Ia pernah menimba ilmu selama dua tahun di klub tersebut saat berusia 10 tahun.

Setelah itu Ronaldo bergabung Akademi Sporting pada 1997. Enam tahun kemudian, ia berhasil melakoni debut profesional sebagai pesepak bola.

Berita Terkait

Berita Terkini