Liga

Soal Rumor Bakal Lepas N'Golo Kante, Ini Komentar Frank Lampard

Kante santer dirumorkan bakal dilepas Chelsea

Irwan Febri Rialdi

N'Golo Kante (Ben Stansall/AFP)
N'Golo Kante (Ben Stansall/AFP)

Bolatimes.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, turut buka suara soal rumor N'Golo Kante. Ia memastikan tidak akan melepas salah satu gelandang terbaiknya tersebut.

Belakang ini muncul rumor bahwa Kante bakal dijual oleh Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020. Performa yang menurun setelah cedera menjadi alasannya.

Terkait situasi itu, Barcelona dan Real Madrid dikabarkan siap menampung. Begitu pula dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang sudah getol memboyongnya dalam beberapa musim terakhir.

Namun, Lampard membantah segala rumor tersebut. Ia menegaskan bahwa Kante adalah salah satu gelandang terbaik di dunia dan Chelsea masih membutuhkan jasanya.

"Kami jelas membutuhkan N'Golo Kante di tim kami, dia salah satu pemain terbaik di dunia," kata Lampard seperti dilansir dari Mirror.

"Saya tahu itu sebelum saya menjadi manajer Chelsea dan semakin tahu karena sekarang bekerja dengannya," lanjutnya.

"Musim ini, dia beberapa kali mengalami cedera. Ke depannya, kami berharap dia fit dan semakin semangat untuk bermain," tutur legenda Chelsea tersebut.

Kante memang belum bisa tampil maksimal bersama Chelsea pada musim 2019/2020 karena dilanda cedera sebanyak tiga kali. Ia telah absen lebih dari dua bulan dan melewatkan sembilan pertandingan penting.

Namun, Kante merupakan pemain penting Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Ia merupakan salah satu sosok andalan di balik kesuksesan The Blues menjuarai Liga Inggris 2016/2017 dan Piala FA 2017/2018.

Berita Terkait

Berita Terkini